Malam ini Wakil Bupati Lahat H Haryanto akan Mengecek Posko Nataru dan Gereja

Malam ini Wakil Bupati Lahat H Haryanto akan Mengecek Posko Nataru dan Gereja

Posko Pengamanan Natal dan tahun baru 2023 di pinggir Jembatan Benteng Sungai Lematang Lahat.-Foto : dok humas Polres Lahat/lahatpos.co-

LAHAT, LAHATPOS.CO -  Malam ini, malam Natal tahun 2022. Bupati Lahat Cik Ujang SH, melalui Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, dijadwalkan akan melakukan pengecekan Posko Pengamanan Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 di Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang SH, disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Lahat, Rudi Darma Setiawan MSi, membenarkan malam ini ada giat pengecekan Posko Nataru oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM.

Selain mengecek Posko Nataru, Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM juga dijadwalkan akan mengecek suasana di gereja yang ada di Kota Lahat.

“Iya betul,” ujarnya, Sabtu, 24 Desember 2022.

BACA JUGA:Telegram Kapolri, Pejabat Wakapolda Sumsel Berubah

BACA JUGA:Kejuaraan Balap Sepeda Bupati Cup Lahat Bercahaya Jilid 2 Dimulai, Simak Asal Peserta

Izin menyampaikan petunjuk Pak Bupati melalui Pak Wabup terkait malam Natal. Mohon kiranya berkenan seluruh Unsur Forkopimda dapat ikut serta dalam giat Cek Posko Nataru dan Gereja yang akan dilaksanakan pad Hhari ini Sabtu tanggal 24 Desember 2022 pukul 19.30 WIB (Ba'da Isya) dengan titik kumpul di Rumah Dinas Pak Wabup Lahat.

Pejabat Pemda Lahat yang akan mendampingi, diantaranya Sekda Lahat Chandra SH MM, bersama Kasat Pol PP & Damkar Lahat, Kadishub Lahat, Kaban Kesbangpol, dan Kadis Kominfo atau yang mewakili. Serta, sejumlah awak media. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: