Ini Nama Nama Pemenang Bujang Gadis Lahat (BGL) 2022

Ini Nama Nama Pemenang Bujang Gadis Lahat (BGL) 2022

PEMENANG : Bujang Gadis Lahat (BGL) 2022 tampil sebagai pemenang dalam Grand Final di Gedung Kesenian, Jumat (23/12/2022)-Foto : Amir/Lahatpos.co-

LAHAT, LAHATPOS.CO - Sukses pelaksanaan pemilihan Bujang Gadis LAHAT (BGL) 2022, Jumat (23/12/2022).

Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Sekretaris Daerah Lahat, Candra SH MM mengapreasi kegiatan yang di pusatkan di Gedung Kesenian Lahat tersebut.

"Luar biasa, apresiasi atas pelaksanaan kegiatan Bujang Gadis Lahat ini, ini salah satu kegiatan terbaik dalam memperdayakan kaula muda mudi Lahat, berikut potensi yang ada melalui wisatanya," ungkapnya, Sabtu (24/12/2022).

Sementara itu, Ketua Yayasan Bujang Gadis Lahat (BGL), Arya Permana menuturkan tentu melalui kegiatan ini adalah upaya bersama dalam membangun Lahat kedepan, dengan melalui berbagai potensi yang ada.

BACA JUGA:Hadir MA Labbaik Lahat

Bukan hanya sumber daya manusia yang produktif akan tetapi sumber daya alam yang melimpah mengenai potensi pesona alam yang dimiliki di Kabupaten Lahat, sehingga dapat dikenal.

"Kita punya banyak potensi, sumber daya manusia, bujang gadis Lahat yang cerdas dan intelektual, berikut juga potensi alam wisata yang indah dan mempesona, insya Allah dengan bersinergi semua pihak, dapat memajukan Lahat," ungkapnya. (Amir)

Berikut nama nama pemenang Bujang Gadis Lahat 2022 :

Bujang Lahat: Decky Zulkarnain

Gadis Lahat: Mufliyah Husni Khalis

Wakil I Bujang Lahat: M Yusuf Khairan

Wakil I Gadis Lahat: Putri Anjelita

Wakil II Bujang Lahat: Alfin Putra Pratama

Wakil II Gadis Lahat: Ariqoh Naila Rahma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: