Kapolres Lahat : Mari Sambut Tahun Baru Bersama Keluarga dengan Mengaji dan Berdoa

Kapolres Lahat : Mari Sambut Tahun Baru Bersama Keluarga dengan Mengaji dan Berdoa

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi juga mendistribusikan bantuan langsung dari Kapolda Sumsel untuk anggota yang sedang melaksanakan pengamanan di Pos Pelayanan.--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi mengajak, semua unsur lapisan masyarakat, sambut tahun baru bersama keluarga dengan mengaji dan berdoa

“Mari sambut tahun baru bersama keluarga dengan mengaji dan berdoa. Semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujarnya, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono SH, Sabtu 24 Desember 2022.

Jumat, 23 Desember 2022, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi juga menyambangi anggotanya yang berada di Pos Pelayanan Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi juga mendistribusikan bantuan langsung dari Kapolda Sumsel untuk anggota yang sedang melaksanakan pengamanan di Pos Pelayanan.

BACA JUGA:Wakil Bupati Lahat H Haryanto akan Buka Lomba Balap Sepeda Bupati Cup Lahat Bercahaya

Yakni, di Simpang Stasiun Kelurahan Pasar Baru dan Pos Pengamanan di area Taman Benteng Pasar Baru Kecamatan Lahat, Jumat, 24 Desember 2022. 

Pendistribusian bantuan berupa air mineral dan Biskuit diterima oleh Kapospam Pelayanan Simpang Stasiun Lahat, Ipda Rudi Hartono.

 "Semoga Bantuan dari Kapolda Sumsel untuk para petugas Pos Yan dan Pos Pam dapat bermanfaat, dan berikanlah pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ujarnya.

Disamping itu, AKBP Eko Sumaryanto juga meminta dalam perayaan Natal dan Tahun Baru ini hendaknya masyarakat tetap Mematuhi Proses (4M) yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan.

BACA JUGA:Yayasan Bujang Gadis Lahat Diminta Tingkat Lagi Sinergisitas, Dalam Pemilihan Bujang Gadis Lahat

"Kami mengimbau juga agar tidak ada pesta kembang api, tidak ada arak-arakan konvoi kendaraan dan jalan kaki, tidak ada pertunjukan (hiburan, musik, seni budaya) yang mengundang keramaian, tidak ada hura-hura atau mabuk-mabukan," pesannya.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi juga berpesan kepada petugas agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dalam perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: