Oktafiansyah Anggota DPRD Sumsel Dapil VII Penuhi Permintaan Masyarakat Pagar Alam

Oktafiansyah Anggota DPRD Sumsel Dapil VII Penuhi Permintaan Masyarakat Pagar Alam

Oktafiansyah ST MM, berikan bibit ikan kepada warga Tanjung Pasai-Wahyu/LAHATPOS.CO-

LAHATPOS.CO, Pagar Alam - Keinginan warga Tanjung Pasai, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagar Alam, untuk menjadikan Tebat Betelang binti Serunting sebagai tebat yang banyak menghasilkan keuntungan bagi warga sekitar, akhirnya terpenuhi. Pasalnya Anggota DPRD Sumsel Dapil VII Oktafiansyah, ST MM, memberikan bantuan bibit ikan kepada warga Tanjung Pasai.

"Sesuai reses tahap III kemarin, warga disini menginginkan bibit ikan agar tebat di dusun mereka dapat menghasilkan untuk banyak orang," ujarnya saat memberikan bibit ikan didampingi istri Soleha Apriani, SE MM, Minggu (18/12).

Menurut Engga sapaan akrabnya, pemberian bibit ini merupakan hasil reses dirinya pada saat melakukan reses tahap III DPRD Sumsel dapil VII yang meliputi daerah Kabupaten Lahat, Kabupaten Empat Lawang dan Kota Pagar Alam, di Desa Cawang Baru, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagar Alam beberapa waktu yang lalu. Dimana saat itu ada perwakilan warga dari Tanjung pasai yang meminta bantuan berupa bibit ikan untuk di tebarkan di tebat dusun mereka.

"Kami memberikan bantuan sekitar 5000 bibit ikan yang di tebarkan di tebat Dusumln Tanjung Pasai. Semoga bibit ikan yang disebarkan ini cepat besar dan bisa dinikmati bersama oleh warga sekitar," ucap Engga yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai PKB Kota Pagar Alam.

Sementara itu, Elhamsyah Ketua RW 03 Kelurahan Rebah Tinggi mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Sumsel Oktafiansyah beserta istri dan rombongan yang telah datang memenuhi permintaan warga.

"Mewakili warga tanjung pasai saya ucapkan terimakasih banyak atas bantuan bibit ikan ini, semoga bermanfaat bagi kami dan menjadi amal ibadah bagi yang memberi," ungkapnya (why)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: