Lakukan Komsos, Babinsa Koramil 405-06/MP Sambangi Kampung Pancasila

Lakukan Komsos, Babinsa Koramil 405-06/MP Sambangi Kampung Pancasila

Anggota Babinsa Koramil 405-06/MP berada di posko Kampung Pancasila, di Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, -koramil 405-06/MP---

MUARA PINANG, LAHATPOS.CO - Tidak sekedar menjalankan tugas dan melakukan komunikasi sosial (Komsos) semata, Anggota Babinsa Koramil 405-06/Muara Pinang, Sertu Ismail dan Koptu Bobo juga menyambangi pos kampung pancasila, yang berada di Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang.

"Perlu sekali, dengan adanya kampung pancasila ini, berarti kita telah melaksanakan salah satu tugas yang amanatkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI DR Dudung Abdurrahman SE MM," jelasnya mewakili Danramil 405-06/MP, Kapten Inf Agus Subakto.

Dirinya meminta, agar sekiranya kehadiran kampung pancasila ditengah-tengah masyarakat, menjadikan alat pemersatu bangsa dan masyarakat, dalam mewujudkan nilai-nilai yang terkandung didalamnya.

"Yang kita terapkan ke dalam kehidupan sehari-hari, untuk memberikan pelayanan serta kontribusi positif demi kelangsungan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," harap Ismail.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: