12 Mahasiswa Universitas Sriwijaya Kunjungi Makoramil 405/02 Merapi Lahat

12 Mahasiswa Universitas Sriwijaya Kunjungi Makoramil 405/02 Merapi Lahat

Sebanyak 12 mahasiswa dari Fakultas Pertanian dan Fakultas Sosial Universitas Sriwijaya Palembang, kunjungi Makoramil 405/02 Merapi, Selasa 13, November 2022.--

MERAPI TIMUR, LAHATPOS.CO - Sebanyak 12 mahasiswa dari Fakultas Pertanian dan Fakultas Sosial Universitas Sriwijaya Palembang, kunjungi Makoramil 405/02 Merapi, Selasa 13, November 2022.

Kunjungan mahasiswa ini dimulai  pukul 08.30 WIB sampai pukul 10.00 WIB di Koramil 02 Merapi.

Turut hadir Staf Tim Bupati Untuk Percepatan Pembangunan (TBUPP) Kabupaten Lahat H Samiri S Sos, Danramil Merapi Kapten Inf Sudarno juga Perangkat Desa Arahan.

Danramil Merapi Kapten Inf Sudarno mengucapkan selamat datang kepada adik adik dari Universitas Sriwijaya di Koramil 405/ 02 Merapi. 

BACA JUGA:Urung Demo, Ini Hasil Mediasi FMBMT Merapi Timur

BACA JUGA:Istri Driver Ojek Online yang Hamil Diperiksa, Cegah Stunting di Sumsel

Kapten Inf Sudarno menyebut Koramil 405/02 ini merupakan salah satu Koramil percontohan perkebunan yang beberapa kali mendapat penghargaan, baik dari institusi pemerintah maupun dari institusi TNI.

Untuk itu, kepada mahasiswa silahkan memperaktekan ilmu yang didapatkan di Koramil Merapi ini untuk bisa diambil.

Diharapkan ilmu yang didapatkan bisa diambil dan dipraktekkan, dengan harapan nantinya ilmu yang didapat bisa disalurkan kepada masyarakat luas, sehingga ilmu yang didapatkan dapat lebih bermanfaat.

Kegiatan kunjungan juga dilanjutkan dengan acara  penjelasan langsung tehnik perkebunan di kebun Koramil 405/02 Merapi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: