Dari Rapat Zoom Meeting Bersama Tim BPR RI, hingga Lahat Menerima Penghargaan Kabupaten Peduli HAM

Dari Rapat Zoom Meeting Bersama Tim BPR RI, hingga Lahat Menerima Penghargaan Kabupaten Peduli HAM

Rencana kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat--

LAHAT, LAHATPOS.CO – Rencana agenda kegiatan Pemerintah Kabupaten LAHAT hari ini. Senin 12 Desember 2022. Bupati LAHAT Cik Ujang SH akan mengikuti Rapat Zoom Meeting bersama Tim BPK RI dan Kejaksaan Negeri LAHAT di Ops Room Pemkab LAHAT, pukul 09.00 WIB.

Download gratis Rencana Agenda Kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat hari ini :

https://drive.google.com/file/d/1_okkFba0_jnBsrDBLKRu-jGQMLmiGFU4/view?usp=sharing

Rapat ini akan dihadiri langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH, didampingi Sekda Lahat, Inspektur Inspektorat, Sekretaris DPRD, dan beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemkab Lahat.

Pada pukul 9 juga, bertempat di Lapangan GOR Lahat, ada acara Launching Pneumococcal Conjugate Vaccine (PCV) dan Kejar (Munisasi Dasar Lengkap) dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat Tahun 2022. 

Kegiatan ini akan dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat, dan seluruh Camat.

Selanjutnya, pukul 09.30 WIB, berikutnya Rapat Paripurna V Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2022-2023 di ruang sidang utama DPRD Lahat. Materi rapat mengagendakan dalam rangka mendengarkan Laporan Hasil Kegiatan Reses Tahap I.

Rapat Paripurna V Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2022-2023, akan dihadiri oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH, Sekda Lahat Chandra SH MM, Tim Bupati Lahat Untuk Percepatan Pembangunan, Staf Ahli, Seluruh Asisten, Kepala OPD, Kabag, Direktur RSUD Lahat, seluruh Camat, dan undangan yang lainnya.

Pukul 14.00 WIB, bertempat di Golden Ballroom Hotel The Sultan Jakarta, Pemerintah Kabupaten Lahat menerima penghargaan bagi Kabupaten/Kota Peduli HAM tahun 2022.

Acara penyerahan Penghargaan bagi Kabupaten/Kota Peduli HAM dihadiri oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH yang diwakilkan kepada Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: