Kejuaraan Grasstrack Lahat Bercahaya Bupati Cup 2022 Berlangsung Sukses dan Spektakuler

Kejuaraan Grasstrack Lahat Bercahaya Bupati Cup 2022 Berlangsung Sukses dan Spektakuler

Foto bersama Bupati Lahat Cik Ujang SH di acara Kejuaraan Grasstrack Lahat Bercahaya Bupati Cup 2022--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Kejuaraan Grasstrack dalam rangka Lahat Bercahaya Bupati Cup 2022 berlangsung sukses dan spektakuler. Kejuaraan Grasstrack digelar di Sirkuit Garuda Dempo Bercahaya mulai tanggal 10-11 Desember 2022. Acara ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru didampingi Bupati Lahat, Cik Ujang SH, Sabtu (10/12/2022).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, Forkopimda Lahat, Sekda Lahat, TBUPP, Asisten, Staf Ahli, jajaran OPD, Kaban, Kabag, Camat se-Kabupaten Lahat, Lurah, Ketua IMI Korwil Lahat Inawan SE, selaku Ketua Penyelenggara Kegiatan dan para peserta Grasstrack.

Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru dalam sambutannya mengatakan, para pecinta olahraga motor cross atau otomotif yang hadir, panitia, para pejabat provinsi, pejabat Lahat yang lengkap hadir sampai dengan Camat dan Lurah yang hadir di sini serta para peserta Grasstrack. 

“Saya simak apa yang disampaikan oleh Bupati Lahat, sungguh ide brilian. Kesibukan dari pihak Kepolisian dan Dinas Perhubungan kadang harus menyelamatkan jiwa anak-anak kita yang selalu menyalurkan hobinya hingga di jalan raya, ini berbahaya bagi dirinya dan berbahaya bagi orang lain,” ujarnya.

“Maka saya sebagai Gubernur sangat mengapresiasi kinerja pak Bupati Lahat untuk dapat menyediakan lapangan, bekerjasama dengan TNI. Program ini tentu merupakan suatu sejarah bagi Kabupaten Lahat yang telah membuat sirkuit yang dengan standar sangat baik sesuai standar IMI," terang Herman Deru.

Sementara Bupati Lahat, Cik Ujang SH didampingi Ketua IMI Korwil Lahat Inawan SE, selaku Ketua Penyelenggara mengatakan, Kejuaraan Grasstrack ini merupakan kompetisi yang tentunya harus selalu menjunjung tinggi sportifitas di lapangan, serta dapat jadikan ajang silaturahmi sehingga harmonisasi para kerabat dan persaudaraan antar croser tetap terjalin dengan baik tanpa menyampingkan semangat berkompetisi di lapangan ini. (*)


Bupati Lahat Cik Ujang SH mendampingi Gubernur Sumsel H Herman Deru di acara Kejuaraan Grasstrack Lahat Bercahaya Bupati Cup 2022--


Sambutan Gubernur Sumsel H Herman Deru--


Sambutan Bupati Lahat Cik Ujang SH--


--


--


Ketua IMI Korwil Lahat Inawan SE, selaku Ketua Penyelenggara


Ketua IMI Korwil Lahat Inawan SE, selaku Ketua Penyelenggara berbincang dengan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Bupati Lahat Cik Ujang SH.--

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: