Ribuan Guru se Sumsel Hadiri PGRI dan HGN, Ini Wejangan dari Gubernur Sumsel

Ribuan Guru se Sumsel Hadiri PGRI dan HGN, Ini Wejangan dari Gubernur Sumsel

Gubernur Sumsel didampingi Bupati Lahat disambut ribuan tenaga pendidik di GOR Bukit Serelo, Sabtu 10 Desember 2022, -Novri-lahatpos.co--

"Ini sangat baik sekali, karena ditunjuknya Lahat untuk memperingati hari yang bersejarah, luar biasa sekali, sekali lagi terima kasih bapak dan ibu guru, jasamu tidak akan pernah terbalaskan," beber Cik Ujang.

Senada, Ketua Pengurus PGRI Provinsi Sumsel, H Ahmad Zulinto SPd MM mengemukakan, tentunya dalam momen ini pastinya akan banyak sekali perubahan, terutama sekali tenaga pengajar dalam mendidik anak-anak di bangku sekolah.

BACA JUGA:Ribuan Guru se Sumsel Hadiri PGRI dan HGN, Ini Wejangan dari Gubernur Sumsel

BACA JUGA:9 Desember, 4 Tahun Pasangan Cahaya Pimpin Kabupaten Lahat

"Saat ini mekanisme dan tata cara mengajar telah banyak perubahan cukup mendasar, sehingga mampu menciptakan generasi muda penuh prestasi," jelasnya.

Untuk itulah, masih kata dia, mari sama-sama terus belajar dan introspeksi diri, supaya materi pembelajaran di sekolah mampu membuat mereka mencernanya dengan baik.

"Hal inilah, mesti kita jalankan sehingga tunas-tunas bangsa terus bermunculan, melakukan terbaik bagi bangsa ini melalui prestasi baik itu bidang akademik maupun non akademik," tegas H Ahmad Zulinto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: