Team Itwasda Polda Sumsel Lakukan Audit Keuangan Polres Lahat

Team Itwasda Polda Sumsel Lakukan Audit Keuangan Polres Lahat

Team Itwasda Polda Sumsel datang ke Polres Lahat dalam rangka Audit Kinerja tahap II tahun 2022, Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian.--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Team Itwasda Polda Sumsel mendatangi Polres Lahat, Rabu 7 November 2022. Team Itwasda Polda Sumsel disambut langsung oleh Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi yang diwakili oleh Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana SIK, yang didampingi oleh seluruh PJU Polres Lahat.

Team Itwasda Polda Sumsel datang ke Polres Lahat dalam rangka Audit Kinerja tahap II tahun 2022, Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian.

Team dipimpin langsung oleh AKBP Febry Kurniawan SIK MH sebagai Irbid II, sebagai ketua team.

AKBP Febry Kurniawan SIK MH didampingi oleh Kompol Yuliana SE Parik II, Kompol Hendri, Kompol Cahyo Yudo Winarno, AKP Bustomi SH, AKP Apromico SH SIk dan Penata II Nurhadi ST.

BACA JUGA:Desa Sirah Pulau Tuan Rumah Launching Keluarga Berkualitas Kecamatan Merapi Area

Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH menyampaikan, Kapolres Lahat yang diwakili oleh Waka Polres Lahat mengucapkan selamat datang kepada team Itwasda di Polres Lahat, guna pemeriksaan Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian.

“Kami persilahkan kepada team untuk memeriksa bagian, satuan, seksi, dan Polsek jajaran,” ujarnya.

Untuk pemeriksaan dan pendalaman materi Polres Lahat telah membagi 3 sistem, di Polres Lahat yang diikuti oleh seluruh bag, sat, dan di, sedangkan untuk Polsek jajaran dipusatkan di Polsek Kota Lahat dan Polsek Merapi Barat.

Dalam sambutanya, Ketua Team AKBP Febry Kurniawan SIK MH, terkait team terkait kinerja Itwasda ke polres jajaran bahwa bahwa giat tersebut merupakan giat rutin dan wajib dilaksanakan 2 kali dalam setahun berupa pemeriksaan administrasi dan keuangan.

BACA JUGA:Pembangunan Dua Lokasi Venue Porprov 2023 Dikebut

Kami team mengharapkan dalam pemeriksaan untuk jujur dalam menjawab pertanyaan team guna kelancaran pemeriksaan.

Apabila ada penemuan berupa kesalahan administrasi, team akan membantu dalam perbaikan, baik administrasi maupun bidang keuangan.

Inti dalam pemeriksaan adalah sebagai tolak ukur dan perbandingan penemuan tahun kemarin agar dievaluasi dan tidak akan terulang lagi untuk tahun kedepan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: