Program PLN Peduli untuk Objek Wisata Curup Buluh Lahat Sabet Juara dalam Serelo CSR Award 2022

Program PLN Peduli untuk Objek Wisata Curup Buluh Lahat Sabet Juara dalam Serelo CSR Award 2022

--

BACA JUGA:Membanggakan, 2 Destinasi Agrowisata di Lahat Raih Juara 2 dan 3 API 2022 

Tidak hanya memberikan bantuan sarana penununjang lokasi wisata, fasilitas lain seperti mushola, gazebo, toilet, dan ruang ganti pakaian, juga disediakan untuk membuat pengunjung merasa nyaman. 

PLN juga telah memberikan pelatihan kepada UMKM yang terlibat dalam pengelolaan objek wisata Curup Buluh, melaksanakan program upskilling, serta sertifikasi pengelolaan objek wisata agar warga dapat mengelola Air Terjun Curup Buluh dengan baik sehingga meningkatkan nilai perekonomian masyarakat sekitar.

Penghargaan Serelo Awards diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Lahat, H Haryanto kepada Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Lahat bertempat di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat, (29/11).

Manager PLN UP3 Lahat, Muhammad Syafdinnur mengaku bahwa prestasi ini menjadi pemecut semangat untuk meningkatkan kinerja TJSL.

BACA JUGA:Bupati Lahat Cik Ujang SH Perintahkan Kadis Pariwisata Ajak Pemilik Hotel dan Restoran Menyetel Lagu Daerah

“Kedepan, kami akan terus meningkatkan kinerja TJSL untuk menghadirkan manfaat bagi masyarakat serta sebagai investasi sosial yang membawa dampak positif bagi perusahaan,” pungkas Manager UP3 Lahat, Muhammad Syafdinnur. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: