Pemda Lahat

Terus Jaga Kekompakan Antar Nakes PKM Muara Lawai

Terus Jaga Kekompakan Antar Nakes PKM Muara Lawai

Tampak nakes PKM Muara Lawai makan bersama, untuk menjaga kekompakan dan kekeluargaan, Jumat 2 Desember 2022, -ist- Lahatpos.co--

MERAPI TIMUR, LAHATPOS.CO - Inilah keseruan yang ditunjukan petugas tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Muara Lawai, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat. Selepas berolahraga senam dan bergotong royong, mereka pun beramai-ramai duduk bersila, dan tepat didepan mereka tersaji makanan ala kadarnya.

"Betul, inilah yang kami perlihatkan guna menambah rasa kekompakkan dan silaturahmi antar nakes," ujar Kepala PKM Muara Lawai, Ratna Tiurlan SKM, Jumat 2 Desember 2022.

Ratna Tiurlan menambahkan, kebersamaan seperti ini pastinya akan menambahkan rasa aman, bersyukur dan bangga telah menjadi bagian dari puskesmas.

"Tidak semua orang mampu dan bisa melaksanakan hal ini, tinggal bagaimana memompa sekaligus memupuk rasa saling percaya, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ucapnya.

Dirinya mengemukakan, tidak sekedar melayani ketika masyarakat berobat saja, akan tetapi, hal yang paling krusial memberikan sesuatu berbeda.

"Untuk itulah, dibawah kepemimpinan saya, tidak hanya menitik beratkan persoalan pelayanan prima semata, melainkan antar nakes kompak, apabila ada berselisih paham untuk segera diselesaikan secara kekeluargaan," sebut Ratna Tiurlan.

Ratna Tiurlan berharap, apa yang dilakukan ini akan menjadi memori terindah, selama mengabdi di Puskesmas Muara Lawai.

"Sehingga kedepannya, ketika bekerja di tempat baru dapat beradaptasi dengan cepat, serta mengikuti arahan dari atasan untuk meningkatkan komunikasi dan disiplin," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: