Pemda Lahat

Pembukaan Welcome Dinner Kejurnas Tenis CBR Bupati Lahat Cup VII Tahun 2022

Pembukaan Welcome Dinner Kejurnas Tenis CBR Bupati Lahat Cup VII Tahun 2022

Foto bersama di acara pembukaan Welcome Dinner Kejurnas Tenis CBR Bupati Lahat Cup VII Tahun 2022 di Pendopoan Bupati Lahat.--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Petenis Junior dari berbagai provinsi, berkumpul di Kota Lahat. Dalam rangka mengikuti Kejurnas Tenis Junior CBR Bupati Lahat Cup VII Tahun 2022.

Di Pendopoan Bupati Lahat, telah dilakukan pembukaan Welcome Dinner Kejurnas Tenis CBR Bupati Lahat Cup VII Tahun 2022, Selasa 29 November 2022, pukul 19.20 WIB. Acara ini dibuka oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH yang diwakili Wakil Bupati Lahat Haryanto SE MM MBA.

Sejumlah pejabat hadir di acara ini, diantaranya Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBa, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP, Ketua Pengadilan Negeri Lahat Renaldo Meiji Hasolon Tobing SH MH, Sekda Lahat Chandra SH, Tim Bupati Lahat Percepatan Pembangunan, Staf Ahli Bupati Lahat, Kepala OPD Kabupaten Lahat, para orang tua wali, dan peserta Kejuaraan Tenis Tenis Junior.

Ketua Panitia Pelaksana Nugraha Ridwan menyampaikan, peserta pertandingan akan diikuti oleh peserta dari Riau, Lampung, DKI Jakarta, Sumatera Barat, Jambi dan Sumsel dengan kabupaten/kota Palembang, Baturaja Musi Banyu Asin, Musi Rawas Perabumulih, Pagar Alam, dan Lahat sebagai tuan rumah.

BACA JUGA:Perusahaan di Empat Lawang Masih Sedikit

“Kegiatan yang kedelapan ini berbeda dengan kegiatan ketujuh. Kami melibatkan pemain pemain yang top standar nasional Indonesia dari kelompok senior, akan tetapi karena terbentur dengan jadwal atlit, dan mereka berhalangan untuk berkompetesi di Kabupaten Lahat,” terangnya.

Kegiatan ini tetap menjadi agenda kita lanjutkan kedepan cukup meriah dikarnakan akan dihadiri oleh petenis petenis yang tangguh dari provinsi-provinsi di Indonesia.

“Hari Kamis atau Jumat, kami akan melaksanakan babak final. Kami mohon Forkopimda bisa hadir di acara tersebut,” ucapnya.

“Kami didukung oleh realti Kabupaten Lahat yang diketuai oleh bapak Hariansyah Eka Putra ST. Kami berharap kegiatan seperti ini akan tetap berlanjut dan akan berjalan lebih baik lagi. Kami minta kepada bapak Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat membuka secara resmi perlombaan bolah tenis ini,”

BACA JUGA:Hasil Rapat Mediasi Antara Warga Tanjung Jambu dengan PT SLR/Titan dan 17 Transportir Batu Bara

Bupati Lahat Cik Ujang SH yang diwakili Wakil Bupati Lahat Haryanto SE MM MBA menyampaikan, salam dan mohon maaf dari Bupati Lahat tidak bisa hadir di acara pembukaan Welcome Dinner Kejurnas Tenis CBR Bupati Lahat Cup VII Tahun 2022. Bupati Lahat sudah berangkat dan menghadiri kegiatan di Jakarta.

“Acara ini kita bersilahturami untuk mempererat tali persaudaraan kita, dalam rangka pelaksanaan turnamen Tenis Junior di Kabupaten Lahat,” ujarnya.

Kabupaten Lahat 2023 yang akan datang akan melaksanakan kegiatan Porprov se Sumsel. Dalam kegiatan ini kita mencari bibit bibit untuk menjadi pemenag kejuaraan di Kabupaten Lahat ini.

“Kami ucapkan selamat bertanding, kegiatan ini jadikan sebagai ajak tali silaturahmi antar atlit se Sumsel. Kami bersama bupati tidak bisa hadir di acara pertandingan nanti, semoga bapak Dandim dan Ketua Pengadilan yang bisa menghadiri nantinya. Kami harapkan pertandingan ini akan mempererat tali persaudaraan kita,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: