Pemda Lahat

RT se Tanjung Makmur Empat Lawang Berkumpul di Kantor Lurah

RT se Tanjung Makmur Empat Lawang Berkumpul di Kantor Lurah

Camat Tebing Tinggi saat gelar pertemuan dengan RT/RW se Kelurahan Tanjung Makmur--

EMPAT LAWANG,LAHATPOS.CO - Seluruh RT dan RW se Kelurahan Tanjung Makmur, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, berkumpul di Kantor Lurah Tanjung Makmur.

Berkumpulnya RT dan RW tersebut, tidak lain untuk mendengarkan arahan dari Camat Tebing Tinggi, Noverman Subhi, Senin (28/11/2022).

"Dipertemuan ini, ada dua (2) poin yang saya sampaikan tadi, itu terkait keamanan dan musibah kebakaran di wilayah mereka masing-masinh," ungkap Camat Tebing Tinggi, Noverman.

Sebab lanjut Noverman, saat ini masalah keamanan sudah mulai kendor, jangan sampai itu terjadi di Kecamatan Tebing Tinggi.

"Sebab di kecamatan lain, itu sudah mulai banyak tidak kejahatan itu, nah ini kita antisipasi jangan sampai terjadi hal seperti itu. Jangan sampai kita kecolongan," ujarnya.

Selain itu ditambahkan Noverman, terkait masalah kebakaran, saat ini juga sudah mulai banyak, oleh sebab itu dirinya menghimbau kepada masyarakat harus tetap waspada.

"Terutama intalasi listrik itu harus dijaga, kalau ada yang rusak diperbaiki jangan didiamkan," ujarnya.

Sementara itu Lurah Tanjung Makmur, Shinta Sepriyanti, akan membantu dan mendukung penuh setiap program yang dibuat oleh Camat Tebing Tinggi, terutama program sedekah tengket.

"Ini adalah salah satu bentuk keseriusan kami dalam mendukung program sedekah rantang, yang selalu digaung-gaungkaan oleh pak Camat Tebing Tinggi," ungkapnya. (01)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: