Pemda Lahat

Mengurai Kemacetan, Personil Polsek Merapi Barat Polres Lahat Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Mengurai Kemacetan, Personil Polsek Merapi Barat Polres Lahat Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Anggota Polsek Merapi Barat Polres Lahat langsung turun tangan, mengurai kemacetan di jalan Sumatera, Desa Prabumenang, Kecamatan Merapi Timur.-Foto : Purwanto/lahatpos.co-

MERAPI TIMUR, LAHATPOS.CO – Arus lalu lintas di jalan Sumatera, Desa Prabumenang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, kembali terjadi kemacetan. Jalan macet terjadi sekitar pukul 18.30 WIB, hingga malam.

Banyak kendaraan yang terjebak macet. Mulai dari angkutan batubara, angkutan umum, maupun kendaraan pribadi.

Kapolsek Merapi Barat AKP Herman Akhiri SIP, melalui Bhabinkamtibmas Prabumenang, Juniansyah langsung turun tangan, mengatur arus lalu lintas itu.

Juniansyah mengatakan, kegiatan tersebut untuk mengurai arus di jalan lintas Sumatera Desa Prabumenang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, dimana adanya titik kerawanan yang menimbulkan kemacetan dan laka lantas dikarenakan adanya perbaikan jalan lintas di areal jalinsum tersebut dan juga banyaknya aktivitas kendaraan angkutan batubara yang melintas.

BACA JUGA:Mie Bakar Menu Baru Resto of Java Kota Lahat

Dalam mengatur lalin personil Polsek Merapi Barat Polres Lahat juga menghimbau kepada pengguna jalan agar hati-hati pada saat berkendara dan juga agar taati rambu-rambu lalu lintas. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: