Tiga Babinsa Koramil 405-02/Merapi Tinjau Lokasi Ketahanan Pangan

Tiga Babinsa Koramil 405-02/Merapi Tinjau Lokasi Ketahanan Pangan

Anggota Babinsa Koramil 405-02/Merapi berada di lokasi ketahanan pangan, di Kampung Pancasila Desa Gunung Kembang, Kecamatan Merapi Timur, Sabtu 26 November 2022, -Koramil 405-02/Merapi---

LAHAT, LAHATPOS.CO - Tiga Anggota Babinsa Koramil 405-02/Merapi, Sertu Mihuan, Kopda Hoiri dan Kopda Sanuri meninjau lokasi program ketahanan pangan berupa budidaya ikan lele di kolam terpal, di Kampung Pancasila Desa Gunung Kembang, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat.

"Ketahanan pangan ini memang bukan hanya program pemerintah semata, juga Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Dudung Abdurrahman yang begitu getol menjaga keseimbangan asupan makanan ditengah-tengah masyarakat," ulas Danramil 405-02/Merapi, Kapten Inf Sudarno, Sabtu 26 November 2022.

Sudarno menyampaikan, tentunya ini akan membantu kesejahteraan masyarakat, dengan mengalakkan program ketahanan pangan, dengan bergejolaknya kenaikan dari berbagai bahan sembako.

"Untuk itulah, tidak sekedar ikan lele saja, bisa juga menanam sayur mayur, buah-buahan maupun padi, sehingga sukses dan rakyat Indonesia tidak kelaparan," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: