Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 405-06/Muara Pinang Cek Harga Sembako

Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 405-06/Muara Pinang Cek Harga Sembako

Babinsa Koramil 405-06/Muara Pinang sedang mengecek sejumlah harga bahan komoditi di salah satu toko sembako, Sabtu 26 November 2022, -Koramil 405-06/Muara Pinang---

LAHAT, LAHATPOS.CO - Program Ketahanan Pangan, rupanya menjadikan sesuatu yang menjadi tolak ukur dalam menjaga kestabilan nilai inflasi serta daya beli masyarakat agar tidak mengalami penurunan, akibat imbas dari kenaikan bahan bakar minyak (BBM), yang berpengaruh terhadap bahan sembilan bahan pokok (Sembako).

"Oleh karena itulah, anggota kita turun ke beberapa toko sembako yang ada di seputaran Kecamatan Muara Pinang, untuk mengecek harga gas maupun bahan komoditi lainnya," jelas Danramil 405-06/Muara Pinang, Kapten Inf Agus Subakto, Sabtu 26 November 2022.

Agus Subakto menambahkan, hal ini nantinya akan memberikan efek yang signifikan terhadap pembelian produk dari konsumen, mengingat harga-harga ikut mengalami peningkatan.

"Dengan begitu, ketahanan pangan ditingkat pasar serta masyarakat mampu bertahan, dan mereka bisa membeli kebutuhan sehari-hari," harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: