Loker Conten Writter

Pengobatan Gratis dari PT Golden Great Borneo Berlanjut di Desa Banjarsari dan Desa Arahan

Pengobatan Gratis dari PT Golden Great Borneo Berlanjut di Desa Banjarsari dan Desa Arahan

Foto bersama di acara Bakti Sosial Pengobatan Gratis dari PT Golden Great Borneo untuk wilayah ring satu PT Golden Great Borneo, di Puskesmas Merapi I.-Foto : Purwanto/lahatpos.co-

MERAPI TIMUR, LAHATPOS.CO - Bakti sosial pengobatan gratis dari PT Golden Great Borneo untuk wilayah ring satu PT Golden Great Borneo, terus berlanjut di Desa Banjarsari dan Desa Arahan. Kegiatan ini dilaksanakan di Puskesmas Merapi I Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur, Kamis, 24 November 2022.

Kepala Regional PT Golden Great Borneo, Erwin Mulyanto disampaikan Kadiv Humas dan CSR PT Golden Great Borneo Edi Mulyono kepada lahatpos.co menuturkan "bakti sosial pengobatan gratis untuk ring satu PT Golden Great Borneo ini kita aktif "jemput bola" mendatangi ke warga.

Tentunya ke fasilitas kesehatan yang lebih dekat, kemarin kita laksanakan di Puskesmas GGB lebih dekat dengan warga Desa Gunung Kembang dan Prabu Menang. Sedangkan di Puskesmas Merapi I lebih dekat untuk masyarakat Desa Banjarsari dan Arahan.

“Sehingga program pengobatan gratis ini dapat lebih menyentuh ke masyarakat, terutama bagi lansia yang memang perlu untuk mendapatkan pelayanan yang optimal," ujarnya. 

BACA JUGA:Panen Perdana Berhasil Hasilkan 300 Kg Ikan Lele untuk Warga Lubuk Mabar

BACA JUGA:Priamanaya Group Raih Dua Penghargaan Ajang ISDA Award 2022

Hadir Kepala Desa Banjarsari, Aldiansah mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kepedulian PT Golden Great Borneo. 

"Terima kasih PT GGB atas program berobat gratisnya semoga kedepanya PT GGB semakin sukses dan  semakin jaya," harapnya. 

Sementara itu Kepala Puskesmas Merapi I Anwar Musadat SKM MSi juga mengapresiasi atas program berobat gratis dari PT Golden Great Borneo. Menurutnya, jika perusahaan yang ada di wilayah kerja Puskesmas Merapi I melakukan hal yang serupa tentunya kesehatan masyarakat akan lebih baik lagi. 

“Terutama untuk dampak debu yang saat ini sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat Merapi Area," jelasnya. (*)

 

Sumber: