Loker Conten Writter

Apel Sinergisitas TNI dan Polri, Kali ini di Merapi Area Lahat

Apel Sinergisitas TNI dan Polri, Kali ini di Merapi Area Lahat

Apel sinergisitas jajaran Koramil 405/02 Merapi dan jajaran Polsek Merapi di Mapolsek Merapi Kecamatan Merapi Barat.-Foto : Purwanto/lahatpos.co-

MERAPI AREA, LAHATPOS.CO – Apel sinergisitas terus digencarkan TNI dan Polri . Khususnya di wilayah Kabupaten Lahat. Kal ini jajaran Koramil 405/02  Merapi dan jajaran Polsek  Merapi, mengikuti apel bersama, sebagai wujud sinegritas.

Apel berlangsung di Mapolsek Merapi Kecamatan Merapi Barat. 

Hadir langsung Danramil 405/02 Merapi Kapten Inf Sudarno beserta anggota, dan Kapolsek Merapi AKP Herman Akhiri Sip MM serta jajaran Polsek Merapi, Rabu 23 November 2022.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 40 personil gabungan anggota Polsek Merapi Barat dan Koramil 405-02 Merapi, mulai dari jajaran para Kanit, Kasi, KSPK, Kapospol, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan seluruh anggota beserta staf dengan rincian 25 orang anggota POLRI dan 15 orang anggota TNI.

BACA JUGA:Bakti Sosial Pengobatan Gratis dari Ring 1 PT GGB

Dalam giat apel tersebut, Kapolsek Merapi Barat AKP Herman Akhiri SIP menghimbau kepada seluruh anggota agar selalu bersama sama, bersatu padu meningkatkan sinergisitas TNI /POLRI dalam bertugas dilapangan guna menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah Merapi Area yang selalu kondusif'," ujar Kapolsek.

Sementara itu Danramil 405/02 Merapi Kapten Inf Sudarno menuturkan, gelar apel gabungan tersebut dilakukan agar dapat meningkatkan sinergitas dan menjaga hubungan silaturahmi antara anggota TNI/POLRI, khususnya Polsek Merapi Barat dan Koramil 405-02 Merapi, guna terjalin kerja sama yang baik dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Merapi Area Kabupaten Lahat. (*)

 

Sumber: