Pemda Lahat

Kapolres Lahat Kunjungi Rumah Tahfiz Genqu di Manggul

Kapolres Lahat Kunjungi Rumah Tahfiz Genqu di Manggul

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi memberikan bantuan Alquran kepada Rumah Tahfiz Quran dan Sekolah Tahfiz Quran Yayasan Generasi Quran (Genqu) Indonesia di Jalan HM Soleh Narim, Blok C Ujung Dusun III, Desa Manggul, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lah-Foto : dok humas Polres Lahat/lahatpos.co-

LAHAT, LAHATPOS.CO - Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi mengunjungi Rumah Tahfiz Quran dan Sekolah Tahfiz Quran Yayasan Generasi Quran (Genqu) Indonesia di Jalan HM Soleh Narim, Blok C Ujung Dusun III, Desa Manggul, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Kapolres Lahat didampingi didampingi oleh Kasat Intel AKP Mulyono SH, Kasat Reskrim AKP Hary Setiawan SH MH, Kasat Res Narkoba AKP Romi SH, Kasat Lantas AKP Muriyanto SH, dan Kapolsek Kota Lahat AKP Samsuardi, Senin 21 Nopember 2022. 

Dalam kunjungannya itu, Kapolres Lahat disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH, memberikan semangat dan motivasi kepada Hafiz dan Hafizah. 

Selain itu Kapolres juga memberikan bantuan Al-Quran dan uang yang diterima langsung oleh pengurus Yayasan Generasi Quran Indonesia Rumah Tahfiz.

BACA JUGA:Sekda Empat Lawang Ingatkan Petugas TKSK Tidak Curang Saat Pendataan Masyarakat Miskin

BACA JUGA:Timnas Qatar Bikin Malu Kalah 2-0 Lawan Ekuador

Hadir dalam giat tersebut ketua yayasan dan pengurus serta para hafiz dan hafizah. 

Sekaligus memberikan sambutan atas kunjungan Kapolres Lahat ke Pondok Hafidz Generasi Quran.

Bantuan berikan oleh Kapolres Lahat yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan H Sholeh Narim dengan tujuan agar Hafiz dan Hafizah lebih semangat dalam menghafal Al-Quran dan generasi penghafal Qur’an seperti ini harus terus diperhatikan karena kehadirannya di daerah kita akan membawa keberkahan bagi kita semua.

Pengurus Rumah Tahfiz Qur’an menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada Polres Lahat yang telah memperhatikan serta memberikan bantuan Al-Quran dan uang.

“Bantuan ini sangat bermanfaat dan menunjang dalam proses pengajaran kepada para Hafiz dan Hafizah Rumah Tahfiz Qur’an Yayasan Generasi Indonesia, sekali lagi terima kasih pak Kapolres," sampainya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: