166 Orang Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat Lemkari Pengcab Lahat

166 Orang Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat Lemkari Pengcab Lahat

Pelatih dan peserta terbaik Ujian Kenaikan Tingkat Lemkari Pengcab Lahat Semester II tahun 2022 di Gedung Olahraga Bukit Serelo Lahat, Minggu (20/11/2022).-Foto : Amir/lahatpos.co-

LAHAT, LAHATPOS.CO - Ujian Kenaikan Tingkat Lemkari Pengcab LAHAT Semester II tahun 2022 di Gedung Olahraga Bukit Serelo LAHAT, Minggu (20/11/2022). 

Kegiatan ini merupakan rangkaian akhir yang selama ini dilakukan oleh para Kohai (murid karate) yang sudah berlatih keras selama 1 semester terakhir, dengan dilatih oleh para senpai diberbagai dojo Lemkari yang ada di Kabupaten Lahat. Kemudian Gashuku (latihan bersama) 13 November 2022 di Lapangan Balai Yasa Lahat. 

Jumlah peserta menurut rekapitulasi Ketua Panitia Pelaksana Senpai Wiewit (DAN II Karate), berjumlah sekitar 166 orang yang tersebar di Dojo Pusat SD Persit Kartika, Dojo SDIT/MTs Labbaik, Ponpes Al-Muttaqin, SDIT Alkautsar, SMPIT Ikhlas Cendekia dan SDIT Abatatsa. 

Tim Penguji adalah Sensei Meriadi (DAN V Karate) yang tak lain adalah Ketua Majelis Sabuk Hitam Lemkari Pengprov Sumatera Selatan. Sedangkan turut menguji Sensei Witan Wijaya (DAN III Karate) dan Senpai Alamsyah (DAN II Karate). 

BACA JUGA:Salmah Orbayinah Jabat Ketua Umum PP Aisyiyah, Tri Hastuti Nur Rochimah Sekretaris Umum PP Aisyiyah

BACA JUGA:Prof Dr Haedar Nashir Kembali Terpilih Jadi Ketua Umum PP Muhammadiyah, Sekretaris Dijabat Prof Dr Abdul Mu’ti

Turut hadir dan menyaksikan kegiatan tersebut adalah beberapa pengurus Lemkari Pengacab Lahat serta Walimurid Kohai yang selalu setia mendampingi anak-anak mereka dari awal kegiatan yang dimulai dari jam 08.00 WIB s.d 13.00 WIB. 

"Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dengan diberikannya Gelar Best of The Best kepada peserta ujian dari sabuk Putih, Kuning dan Hijau putra/putri," sampai Sensei Witan Wijaya, koordinator kegiatan, Minggu (20/11/2022).

Lemkari lahat mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mensukseskan kegiatan ini sehingga semuanya berjalan dengan lancar.

"Semoga kedepannya Lemkari Lahat dapat lebih maju dalam membina dan menbangun karakter anak-anak menjadi lebih baik dengan pendidikan Beladiri Karate, salam Karate Oss," ungkapnya. (amir)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: