Pemda Lahat

Waduh, Ada Minyak Tumpah di Jalan Lintas, Puluhan Pengendara Motor Terjatuh

Waduh, Ada Minyak Tumpah di Jalan Lintas, Puluhan Pengendara Motor Terjatuh

Sopir dan penumpang Bus Langsung gotong royong menutupi minyak solar yang tumpah di jalan lintas Batay Gumay Talang Lahat.-Foto : dian-

LAHATPOS.CO, Lahat - Puluhan pengendara jatuh dari motor. Ada yang luka lecet, dan dibawa berobat ke Puskesmas terdekat. Ada juga yang jatuh motornya rusak.

Kejadian ini dialami pengendara yang melintas diarah jalan lintas Gumay Talang Kabupaten Lahat. Tepatnya di Desa Batay, diujung somil Indra Asropi, Jumat 18 November 2022, pukul 07.30 WIB.

Informasi yang dihimpun media ini, pengendara banyak terjatuh karena ada minyak solar yang tumpah di jalan lintas. 

Lokasi minyak tumpah ini tepat pula di tikungan jalan lintas, sehingga apabila pengendara tidak hati hati, maka akan terjatuh dari kendaraannya.

Minyak tumpah ini berasal dari mobil Bus Langsung R 7058 OA.

Sopir bersama para penumpang terlihat menutupi minyak yang tumpah dengan cara mencangkul tanah, lalu ditimbun di bagian minyak yang tumpah.

Andi, Sopir Bus Langsung membenarkan minyak solar yang tumpah dari mobil Bus yang ia sopiri. Ada bagian bus yang bocor, sehingga minyak menjadi berceceran di pinggir jalan.

Setelah sopir dan penumpang menutupi minyak yang tumpah dengan tanah, lalu bergegas meninggalkan lokasi.

Baru berjarak 100 meter, bus berjalan. Datang sekelompok warga dengan motor datang ke lokasi, lalu mengejar bus tersebut untuk meminta pertanggungjawaban. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: