puasa mui lahat

Dukung Program Quick Wins Kapolda Sumsel, Kades, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa Sebar Spanduk Kamtibmas

Dukung Program Quick Wins Kapolda Sumsel, Kades, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa Sebar Spanduk Kamtibmas

Spanduk imbauan kamtibmas di Desa Banjarsari Kecamatan Merapi Timur.-Foto : Purwanto/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - Kepala Desa Banjarsari Aldiansah bersama Bhabinkamtibmas Aipda Ghulam Akbar dan Babinsa Sertu Edi Hermanto memasang spanduk imbauan Kamtibmas di Desa Banjarsari Kecamatan Merapi Timur.

Kapolsek Merapi AKP Herman Akhiri Sip MM melalui Bhabinkamtibmas Aipda Ghulam Akbar menjelaskan, tujuan pemasangan spanduk himbauan ini sebagai bentuk optimalisasi pelayanan publik kepada masyarakat di desa.

“Pemasangan spanduk ini juga dalam rangka mendukung program Quick Wins (Program Percepatan) Kapolda Sumsel untuk Optimalisasi Pelayanan Publik,” ujarnya, Jumat 18 November 2022. 

Di spanduk juga sudah dicantumkan nomor handphone Kapolsek dan Bhabinkamtibmas sehingga bagi masyarakat yang ingin melaporkan kejadian yang berhubungan dengan Kamtibmas bisa langsung menghubungi nomor Kapolsek Merapi Barat ataupun nomor Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

BACA JUGA:KPU RI Umumkan Jadwal dan Persyaratan Penerimaan PPK dan PPS Pemilu 2024

BACA JUGA:Juara 1 The Best Mayoret Diraih MTsN 1 Lahat

Sementara itu Kepala Desa Banjarsari Aldiansah sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak Polsek Merapi, sehingga terciptanya ketertiban dan keamanan serta kenyamanan di masyarakat. (*)


--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: