Wakili Danramil 405-11/TS, Babinsa Koramil Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang PGRI

Wakili Danramil 405-11/TS, Babinsa Koramil Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang PGRI

Anggota Babinsa Koramil 405-11/Tanjung Sakti, Peltu Aan Setiawan menghadiri kegiatan pelantikan Pengurus Cabang PGRI Tasti Pumi dan Pumu, Selasa 15 November 2022, -KORAMIL 405-11/TS---

LAHAT, LAHATPOS.CO - Mewakili Danramil 405-11/Tanjung Sakti, Kapten Kav Dwi Satrio, Anggota Babinsa, Peltu Aan Setiawan menghadiri kegiatan pelantikan Pengurus Cabang PGRI Tanjung Sakti Pumi dan Pumu, masa bakti 2022-2023.

"Betul, saya menghadiri acara pelantikan pengurus PGRI untuk Kecamatan Tanjung Sakti Pumi dan Pumu, karena pada kesempatan tersebut Bupati Lahat, Cik Ujang SH dan jajaran ikut serta," tegasnya, Selasa 15 November 2022.

Sementara itu, Ketua PGRI Kabupaten Lahat, Hasperi Susanto SPd MM mengemukakan, dengan dilantiknya kepengurusan yang baru diharapkan dunia pendidikan di dua kecamatan ini semakin baik dan berkembang pesat.

"Untuk Ketua Pengurus Cabang PGRI Tasti Pumi dipercayai Ahmad Triono SPd, sedangkan Tasti Pumu dimandatkan kepada Patra Awansyah SPd MPd," harapnya.

Senada, Bupati Lahat, Cik Ujang SH mengemukakan, berbanggalah menjadi seorang guru, karena tanpa mereka anak didik bukanlah apa-apa. Berkat bimbingan serta didikan di sekolah lahirnya tunas bangsa mendatang.

"Untuk seluruh guru yang ada di Tasti Pumi dan Pumu, harus bersabar dalam memberikan hukuman serta mendidik anak di sekolah. Selain itu, untuk 2023 penerimaan PPPK tenaga pengajar kurang lebih 1.600 orang," tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: