Karyawan PT Fortune dan PTBL, Perdana Salurkan Sembako

Karyawan PT Fortune dan PTBL, Perdana Salurkan Sembako

Sambutan dari pihak PT BL (Batubara Lahat) dan PT Fortuna Sukses Sejahtera di acara pembagian bantuan sembako di Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat, Lahat.-Foto : Purwanto/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Pemerintah Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat bersama karyawan perusahaan PT BL (Batubara Lahat) dan PT Fortuna Sukses Sejahtera, perdana salurkan sebanyak 60 paket sembako kepada warga desa yang kurang mampu di Desa  Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, Minggu 6 November 2022.

Kepala Desa Gunung Agung, Darussalam menuturkan bantuan paket sembako ini merupakan inisiatif dari warga Desa Gunung Agung yang sudah bekerja di perusahaan PT Batubara Lahat dan PT Fortuna Sukses Sejahtera yang berada  di wilayah Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat. Mereka menyisihkan sebagian gajinya untuk membantu masyarakat Desa Gunung Agung.


--

Darussalam juga menjelaskan, bantuan ini insyaallah akan terus dilaksanakan di Desa Gunung Agung. Namun yang perlu digaris bawahi, bahwasanya bantuan ini tidak mesti diwujudkan bantuan sembako saja.

Bisa juga diwujudkan dengan bantuan yang lainnya, mungkin bantuan untuk sekolah ataupun bantuan untuk masjid dan bantuan lainnya.

BACA JUGA:Produk Hypermart Lahat Diserbu Warga di Lapangan MTQ

“Kami sebagai pemerintah desa, yang juga perwakilan dari masyarakat mengucapkan terima kasih kepada karyawan perusahaan yang telah turut membantu masyarakat Desa Gunung Agung,” ujarnya. 


--

Terima kasih yang sudah menyisihkan sebagian gajinya. 

Semoga inisiatif baik ini terus berjalan. Perusahaan juga semakin maju sehingga karyawan semakin banyak, sehingga semakin banyak pula bantuan yang disalurkan untuk masyarakat.

Sementara itu pengurus koordinator karyawan, Dedi Fredianto mengatakan, maksud tujuan kegiatan bakti sosial ini adalah sebagai ungkapan rasa syukur kami yang telah bekerja di perusahaan.

"Kami karyawan yang sudah bekerja menyisihkan sebagian dari gaji kami yaitu sebesar Rp 100.000 untuk setiap karyawan. Bantuan yang terkumpul dapat disalurkan untuk masyarakat,” jelasnya. 

Dedi juga berharap semoga bantuan ini dapat terus berlanjut, sehingga dengan adanya bantuan ini kita sama-sama mendapatkan berkah dari Allah SWT. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: