Babinsa Koramil 405-03/Kikim Bersama-sama Kades Gunung Kembang Ikuti Vidcon Kampung Pancasila

Babinsa Koramil 405-03/Kikim Bersama-sama  Kades Gunung Kembang Ikuti Vidcon Kampung Pancasila

Babinsa Koramil 405-03/Kikim dan jajaran Pemdes Gunung Kembang, mengikuti meeting Vidcon Kampung Pancasila, Jumat 4 November 2022, -KORAMIL 405-03/KIKIM---

LAHAT, LAHATPOS.CO - Bertempat di Gedung Desa Gunung Kembang, Kecamatan Kikim Timur, Anggota Babinsa Koramil 405-03/Kikim, bersama Kepala Desa (Kades) Gunung Kembang, Parsyah dan Bhabinkamtibmas mengikuti Meeting Vidcon Kampung Pancasila bersama Pangdam ll/Sriwijaya diwakili Asterdam ll/Sriwijaya.

"Betul, anggota kita melakukan meeting Vidcon membahas mengenai kampung pancasila, yang kedepannya bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat serta pelajar," kata Danramil 405-03/Kikim, Kapten Arh Oktapian Zulkarnain, Jumat 4 November 2022.

Oktapian Zulkarnain menambahkan, tentunya banyak hal yang dapat disampaikan kepada Pemerintah Desa (Pemdes), guna memberitahukan kepada warga hal penting ini.

"Jangan sampai, program Kampung Pancasila ini tidak direalisasikan dengan baik, supaya rakyat diseputaran Kikim Area mengetahui butir-butir yang terkandung dalam Pancasila," tegasnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Gunung Kembang, Parsyah menerangkan, pihaknya akan bersinergi dalam membantu menularkan nilai-nilai Pancasila ditengah-tengah masyarakat.

"Sehingga apa yang terkandung didalamnya tetap terpelihara dan utuh berdiri, agar tidak bisa ditembus oleh pihak dan siapapun, yang dapat merusak keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: