Hasil Patroli Personel Polres Lahat, Temukan Pengunjung Tempat Karaoke Bawa Miras

Hasil Patroli Personel Polres Lahat, Temukan Pengunjung Tempat Karaoke Bawa Miras

Personel Polres Lahat melakukan razia ke tempat hiburan malam di Kota Lahat.-Foto : dokumen Humas Polres Lahat-

LAHATPOS.CO, Lahat - Personel Polres Lahat melaksanakan patroli/hunting diseputaran Kota Lahat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Sabtu (8/10/2022), dinihari sekitar pukul 22.30 WIB.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, S.IK.M.Si melalui Kabag Ren Kompol Sunarso SH.

Kapolres Lahat, melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH mengatakan, sebelum melaksanakan SOC, personel terlebih dahulu melakukan apel di halaman Mapolres Lahat. 

Apel berlangsung pukul 21.00 WIB bertempat di Lapangan Apel Polres Lahat, berlangsung kegiatan Apel Standby On Call (SOC) Regu C Personil Polres Lahat antisipasi tindak pidana 3 C dan tindak pidana lainnya di wilayah hukum Polres Lahat.

BACA JUGA:Desa Lebak Budi Hadirkan Ustad Al Habib Muhammad Al Kahfi

Setelah itu, pada pukul 23.00 WIB personil SOC Regu C melaksanakan apel kembali di Kantor Sat Lantas Polres Lahat terkait rencana razia balap liar.

Namun, mengingat kekuatan personel, dan belum ditemukan adanya kegiatan balap liar.

Giat dilanjutkan dengan melaksanakan razia ke Ceria Karoake dan Bliard Benhold guna antisipasi 3C, peredaran narkoba dan miras.

Pukul 23.15 WIB bertempat di Ceria Karoake beralamat Jalan Lubuk Beringin Desa Manggul Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, personil SOC melaksanakan pemeriksaan terhadap pengunjung Ceria Karoeke.

BACA JUGA:Kantor BKPRMI Kabupaten Lahat Kebobolan Maling, Ini Barang barang yang Hilang

Dari hasil pemeriksaan itu, ditemukan ditemukan 2 (dua) botol minuman keras jenis anggur merah ilegal yang ada di dalam Room Standar 2 dan Medium 2; yang dibawa dari luar oleh pengunjung tanpa diketahui oleh pihak Ceria Karoeke.

Kemudian giat razia dilanjutkan ke Biliard Benhold dengan hasil giat Biliard Benhold ditemukan masih buka sampai dengan pukul 00.00 WIB, tidak sesuai aturan ketentuan jam operasional sampai dengan pukul 23.00 WIB. 

Kegiatan Protap Kompi SOC Regu C Polres Lahat dilaksanakan berdasarkan Sprin No : Sprin / 1036 / X / HUK.6.6 / 2022 tanggal 01 Oktober 2022.

Sekitar pukul 00.30 wib kegiatan SOC Regu C selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: