Pemda Lahat

Polsek Kota Lahat Gerak Cepat Bantu Keluarga Korban Tertabrak Kereta Api di Kota Raya

Polsek Kota Lahat Gerak Cepat Bantu Keluarga Korban Tertabrak Kereta Api di Kota Raya

Kapolsek Kota Lahat AKP Herman Akhiri SIP MM yang di dampingi oleh Bhayangkari Ranting Polsek Kota Lahat beserta kanit Intelkam Polsek Kota Lahat IPDA Dahyan Karni, Babin Kamtibmas Desa Kota Raya BRIPKA Safrianto dan anggota bergerak cepar membantu keluar--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Kapolsek Kota Lahat AKP Herman Akhiri SIP MM yang di dampingi oleh Bhayangkari Ranting Polsek Kota Lahat beserta kanit Intelkam Polsek Kota Lahat IPDA Dahyan Karni, Babin Kamtibmas Desa Kota Raya BRIPKA Safrianto dan anggota bergerak cepar membantu keluarga duka yang kena musibah. 

Kegiatan dilaksanakan dengan bakti sosial dan takziah kerumah duka warga masyarakat di Desa Kota Raya Kecamatan Lahat yang meninggal akibat laka kereta api di perlintasan Rel Kereta Api Desa Kota Raya, Lahat.

Dalam kesempatan ini Kapolsek & Pengurus Ranting Polsek Kota Lahat memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga korban. "Semoga bisa bermanfaat bagi keluarga duka," ujarnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Polsek kota Lahat  & Bhayangkari terhadap Masyarakat sekitar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: