Pemda Lahat

Ombudsman RI Perwakilan Sumsel Kunjungi Polres Lahat

Ombudsman RI Perwakilan Sumsel Kunjungi Polres Lahat

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi, menerima Team Ombudman RI perwakilan Sumatera Selatan yang dipimpin oleh Hendrico Arif dan rombongan.-Foto : dok humas Polres Lahat/lahatpos.co-

LAHAT, LAHATPOS.CO - Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi, menerima Team Ombudman RI perwakilan Sumatera Selatan yang dipimpin oleh Hendrico Arif dan rombongan, Selasa 27 September 2022.

Hadir dalam pelaksanaan tersebut Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana dan seluruh pejabat Polres Lahat dan seluruh perwira.

Dalam sambutanya Kapolres Lahat mengucapkan selamat datang kepada team di Polres Lahat dalam pelaksanaan Survai Yanlik di Polres Lahat.

Silahkan team bekerja dengan maksimal, dan hasilnya pun dengan maksimal.

Tolong benahi dalam hal pelayanan kepada masyarakat menyangkut pelayanan SIM, pelayanan SKCK dan pelayanan pengaduan SPKT.

Maksud dan tujuan dilaksanakan survai merupakan kegiatan rutin tiap tahun yang harus dilaksanakan Lembaga Ombudsman yang meliputi penilaian melalui 4 tahapan.

Yaitu penilaian melalui wawancara, penilaian tentang standar pelayanan kepada masyarakat, penilaian kepada pengguna pelayanan, dan penilaian wawancara tentang kedumasan yaitu pengaduan masyarakat kepada Polri.

Harapan tentang adanya supervisi adalah untuk perbaikan dan kemajuan instusi khususnya Polri dalam hal melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Hasil supervisi ini nantinya akan disampaikan kepada lembaga Ombudsman tingkat pusat dan selanjutnya dilakukan pengkajian ulang dan segera akan diturunkan team ombusdman tingkat pusat. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: