Pemda Lahat

Motor Kecelakaan Disekitar Aspol Bandar Agung, Sudah Dibawa ke Polres Lahat

Motor Kecelakaan Disekitar Aspol Bandar Agung, Sudah Dibawa ke Polres Lahat

Motor hitam Honda Sonic, langsung dibawa oleh Bripda Febri anggota Polsek Merapi dan Bripda Azel anggota Unit Intel Polres Lahat, ke Polres Lahat.-Foto : dok humas Polres Lahat/lahatpos.co-

LAHAT, LAHATPOS.CO – Motor tanpa plat yang ditinggalkan pengendaranya, saat ini sudah dibawa ke Polres Lahat. Motor hitam Honda Sonic, langsung dibawa oleh Bripda Febri anggota Polsek Merapi dan Bripda Azel anggota Unit Intel Polres Lahat, ke Polres Lahat.

Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto SIK, melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono SH, membenarkan adanya sebuah motor ditinggalkan oleh pengendara. Lalu, dibawa ke Polres Lahat untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

Lispono menjelaskan, Rabu malam (28/09/2022). Diduga terjadi kecelakaan kendaraan di sekitar Aspol Bandar Agung Lahat.

Warga pun ramai menyaksikan kejadian laka lantas itu.

Termasuk dua anggota Polri yang saat itu berada di sekitar lokasi kejadian.

Yakni, Bripda Febri dan Bripda Azel.

Informasi terangkum di lapangan, menyebut pengendara meninggalkan begitu saja kendaraannya sekira pukul 19.30 WIB, karena panik terjatuh di seputaran asrama polisi, juga yang saat itu kebetulan ada dua anggota polisi yang menghampiri.

ugaan kuat motor tersebut tidak memiliki surat-surat resmi kepemilikan, kondisi motor juga dalam keadaan tak standar, tanpa plat nomor juga menggunakan knalpot brong.

Bripda Febri anggota Polsek Merapi dan Bripda Azel anggota Unit Intel Polres Lahat yang mengamankan kendaraan tersebut saat dibincangi menjelaskan, bahwa motor tersebut ditinggalkan begitu saja oleh pengendaranya karena mengalami kecelakaan.

“Motor ini ditinggal saja pengendaranya, usai mengalami laka. saya kebetulan berada di tempat bersama Bripda Azel langsung berinisiatif mengamankan kendaraan SPM ini, yang ditinggal begitu saja usai mengalami laka,”jelas Bripda Febri.

Lanjut Febri, untuk memastikan serta mengamankan situasi SPM tersebut dibawa ke Polres Lahat demi penyelidikan lebih lanjut.

“Motor ini kebetulan dari keterangan pemuda yang turut hadir ke lokasi mengatakan bahwa motor ini milik salah satu Sahabatnya yang sudah hilang beberapa hari lalu. Agar situasi kondusif dan demi kepentingan keamanan serta kepentingan hukum, motor sudah kami bawa ke Polres Lahat dibagian Reskrim,” ujarnya.

Ditambahkan Bripda Azel, bila ada yang merasa kehilangan silahkan bawa bukti kepemilikan kendaraan tersebut ke Polres Lahat.

“Silahkan bagi ada masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan tersebut, segera lapor ke Polres Lahat dan bawa surat bukti kepemilikan,”pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: