Conten Writer
GP ANSOR

Ketahanan Pangan Desa Arahan Sudah Berjalan 100 Persen

Ketahanan Pangan Desa Arahan Sudah Berjalan 100 Persen

Tim Kecamatan Merapi Timur melakukan monev di Desa Arahan.-Foto : Purwanto/lahatpos.co-

MERAPI TIMUR, LAHATPOS.CO - Tim Monitoring Evaluasi Kecamatan Merapi Timur kali ini monev di Desa Arahan. Monev masih fokus mengecek kelengkapan administrasi di desa, baik untuk penyaluran bantuan BLT-DD, program ketahanan pangan dan yang lainnya, Kamis 22 September 2022.

Camat Merapi Timur Edeales Pokal SSTP MM mengharapkan, dengan adanya monev di Desa Arahan ini menjadi pembelajaran. Sehingga kedepan, administrasi di Desa Arahan ini sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku baik perencanaan pelaksanaan, dan pelaporan dalam kegiatan  membangun desa di tahun anggaran 2022.

Sementara itu Kasi Ekobang Yulius Putra SE, didampingi Kasi Pemerintahan Dodi Iskandarsyah SE MM mengatakan, untuk monev di Desa Arahan hari ini tim monitoring kecamatan mengecek untuk administrasi di desa, dan alhamdulillah sudah baik.

Selain cek administrasi, tim juga mengecek ketahanan pangan di Desa Arahan yang bergerak di  bidang perternakan sapi dan sudah berjalan 100 persen, ungkap Yulius.

"Pada umumnya untuk administrasi dan laporan pertanggung jawaban sudah baik namun masih perlu sedikit dirapikan," ujarnya. (*)

Sumber: