Pemda Lahat

SBY Turun Gunung pada Pemilu 2024

SBY Turun Gunung pada Pemilu 2024

Mantan Presiden RI, Dr H Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)-Foto : dok DPC Partai Demokrat Lahat-

JAKARTA, LAHATPOS.CO – Mantan Presiden RI, Dr H Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menyatakan siap turun gunung, menghadapi Pemilu 2024

Fitrizal Homizi, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, membenarkan hal itu. 


Pengarahan Ketua Umum Partai Demokrat, AHY-Foto : dok/lahatpos.co-

Bahwasannya sesuai arahan dari Majelis Tinggi Partai (MTP) Bapak SBY, akan turun gunung pada Pemilu 2024.

"Saya (SBU) akan turun gunung langsung pada Pemilu 2024 untuk memberikan saran dan nasihat. Kapasitas saya bukan sebagai panglima perang, karena panglima perang sudah ada yaitu Bung AHY,” ujar SBY, yang  disampaikan Fitrizal kepada lahatpos.co, Kamis 15 September 2022.

BACA JUGA:Dipanggil AHY, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi dan Fraksi DPRD Berangkat ke Ibu Kota

Rapimnas Partai Demokrat 

Bertempat di Plenary Hall JCC Jakarta, Partai Demokrat akan membahas mengenai rencana koalisi Partai Politik (Parpol) yang sedang dijajaki oleh Partai Demokrat, bersama tiga ribuan lebih pimpinan Partai Demokrat dan para wakil rakyat dari Partai Demokrat dari seluruh pelosok Indonesia.

Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat tahun 2022. 

Rapimnas Partai Demokrat ini dilaksanakan pada hari Kamis hingga Jum’at, 15-16 September 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.

Ketua Umum AHY beserta jajaran petinggi partai lainnya, mendengarkan masukan-masukan dan mendalami aspirasi yang akan disampaikan kepada tiga ribuan lebih para pimpinan Partai Demokrat dari seluruh Indonesia.BACA JUGA:Kontribusi Perusahaan Diharapkan Dalam Penurunan Stunting di Merapi Area

BACA JUGA:Lidyawati Cik Ujang Jenguk Yunita, Korban Penyiraman Cuka Para

Para pimpinan Partai Demokrat dari seluruh Indonesia selama ini telah bertemu dan menyerap aspirasi langsung rakyat dari 34 provinsi, 514 kabupaten/kotamadya, dan 83 ribu desa dan kelurahan.

Masukan-masukan ini tentunya sangat berharga dan diperlukan oleh Partai Demokrat dalam menentukan langkah ke depannya menuju Pilpres dan Pileg 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: