Sandi Uno ke Pagar Alam, Simak Jadwal Kunjungannya

Sandi Uno ke Pagar Alam, Simak Jadwal Kunjungannya

Menparekraf RI Sandiaga Uno akan mengunjungi Kota Pagar Alam.-Foto : dok/lahatpos.co-

PAGAR ALAM, LAHATPOS.CO - Setelah beberapa kali sempat tertunda, kini Menparekraf RI Sandiaga Uno kembali diagendakan kunjungi Kota Pagar Alam Sumsel.

Menparekraf RI Sandiaga Uno diagendakan hari ini, Selasa 13 September 2022 akan mengunjungi Kota Pagar Alam dalam rangka Anugerah Desa Wisata Indonesia.

Sebelumnya Menparekraf RI Sandiaga Uno pernah dijadwalkan Pemerintah Kota Pagar Alam akan berkunjung pada Agustus 2022 lalu.

Hal ini diketahui setelah Walikota Pagar Alam melaksanakan rapat persiapan kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno ke Kota Pagar Alam kemarin 9 September 2022.

BACA JUGA:Kemenkes RI Pilih Sumsel Tuan Rumah Pencanangan Imunisasi PCV Tingkat Nasional

Pada kunjungan kerja Menparekraf RI Sandiaga Uno, nantinya akan ada 2 acara besar yakni Penganugerahan Desa Wisata Tebat Lereh  sebagai ADWI 2022 pada pukul 15.30 WIB dan Workshop dengan narasumber Menparekraf itu sendiri pada pukul 19.00 WIB.

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengajak seluruh pihak untuk bergotong-royong guna mensukseskan kegiatan tersebut dan berusaha semaksimal mungkin agar mendapatkan hasil yang terbaik.

"Kunjungan dalam program Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) Tahun 2022 di Desa Wisata Tebat Lereh, Meringang, Kelurahan Penjalang, Kecamatan Dempo Selatan, Kota Pagar Alam," ungkap Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: