Pisah Sambut Pangdam II/ Sriwijaya

Pisah Sambut Pangdam II/ Sriwijaya

Acara Pisah Sambut Pangdam II/ Sriwijaya dari Mayjen TNI Agus Suhardi Kepada penggantinya Mayjen TNI Hilman Hadi yang berlangsung di Griya Agung Palembang, Minggu (4/9). -Foto : Humas Pemprov Sumsel-

PALEMBANG, LAHATPOS.CO - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru menyampaikan rasa terima kasihnya pada jajaran Forkopimda.

Termasuk diantaranya dengan jajaran Kodam II/Sriwijaya yang telah banyak berperan salam menjaga kondusifitas wilayah Sumsel.

Sehinggastatus Sumsel Zero Konflik hingga saat ini tetap bisa dipertahankan.

Disela-sela acara Pisah Sambut Pangdam II/ Sriwijaya dari Mayjen TNI Agus Suhardi Kepada penggantinya Mayjen TNI Hilman Hadi yang berlangsung di Griya Agung Palembang, Minggu (4/9). 

BACA JUGA:Jenazah Ahmad Karnain Tiba di Rumah Duka, Kapolres Lambar Pimpin Upacara Pemakaman

Gubernur Herman Deru secara khusus menyampaikan keinginannya untuk terus menjalin sinergitas dengan semua pihak dalam segala hal  termasuk sinergi dalam pertahankan Sumsel  zero konflik. 

"Selamat datang dan selamat bertugas Pak Hilman. Semoga kita dapat menjadi partner kerja yang baik  dalam mempertahankan  Sumatera Selatan ini sebagai daerah zero konflik.  Saya mengajak Pak Hilman sebagai Pangdam II/Sriwijaya  dan jajaran TNI lainnya mempertahankan status ini," harap Herman Deru.

Lebih lanjut Herman Deru menilai, rotasi jabatan  bagi kalangan  perwira tinggi TNI merupakan hal yang lumrah terjadi.

Demikian juga halnya dengan jabatan Pangdam yang menjadikan Mayjen TNI Hilman Hadi sebagai Pangdam II/ Sriwijaya yang baru, menggantikan Mayjen TNI Agus Suhardi. 

BACA JUGA:Susi : Jika Kades Kenyang, Masyarakat juga harus Kenyang

"Bapak Mayjen  Agus Suhardi telah bertugas di Sumsel sebagai Pangdam  II/Sriwijaya sudah berjalan dua tahun dan kembali dirotasi guna memenuhi tuntutan dan kebutuhan organisasi TNI," imbuhnya.

Herman Deru mengaku merasa  kehilangan sosok Mayjen TNI Agus Suhardi  yang selama ini telah menjadi rekan kerja yang  sangat baik. 

Terlebih keduanya merupakan almuni  SMA yang sama yakni SMA Negeri 3 Palembang.

"Secara pribadi saya merasa kehilangan sosok teman dan rekan kerja sekaligus. Tapi kita doakan di tempat yang baru beliau bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah seperti saat di Kodam II/ Sriwijaya ini," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: