Pemda Lahat

Cik Ujang Ingatkan Kader dan Pengurus Partai Demokrat Sumsel Bijak Gunakan Medsos

Cik Ujang Ingatkan Kader dan Pengurus Partai Demokrat Sumsel Bijak Gunakan Medsos

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Cik Ujang SH-Foto : dok/lahatpos.co-

PALEMBANG, LAHATPOS.CO – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan, Cik Ujang SH mengingatkan kadernya, untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial (medsos).

Jangan sampai, berdampak kurang baik bagi kemajuan Partai Demokrat.


Foto bersama di acara Rakorda Badan Komunikasi Stategis se Sumsel.-Foto : dok/lahatpos.co-

Hal ini disampaikannya, pada rapat koordinasi daerah Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Partai Demokrat se Sumsel, di Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel, Sabtu 3 September 2022.

Hadir pada pertemuan ini, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel Cik Ujang SH, Wakil Sekjen Aan Rizal Kurniawan SH MH CRA, Kepala Bappilu DA Sumsel, Kiky Subagio, Kepala BPO KKDA Redhi Setiadi SH MH CRA, Kabakomstrada Sumsel, H Pomi Wijaya ST SSos MM, dan Ketua DPC Partai Demokrat se Sumsel.

BACA JUGA:Double Winner untuk Desa Negeri Agung, Tim Voli Putra dan Putri Kawinkan Juara

Dalam arahannya, Cik Ujang SH, mengapresiasi kekompakkan dan kebersamaan kader dan pengurus Partai Demokrat se Sumsel. Kekompakkan dan kebersamaan ini sangat penting, dalam menatap kemenangan Partai Demokrat Sumsel di tahun 2024 mendatang.

Lanjut Cik Ujang, bahwa DPD Partai Demokrat Sumsel, meneruskan informasi dari DPP Partai Demokrat kepada seluruh jajaran pengurus Partai Demokrat se Sumsel. 

Di era digital, semuanya harus menggunakan media sosial dengan baik dan bijak. Dalam menyebarkan informasi – informasi. Khususnya, untuk rekan rekan Partai Demokrat di daerah.

“Dulu kita menggunakan telepon kabel, sekarang medsos, lebih canggih fungsinya. Jelas sangat banyak dan efektif. Seperti facebook, instagram, tiktok, twitter dan lain sebagainya. Semua sangat berguna untuk membesarkan partai,” ungkapnya.

BACA JUGA:Setuju Buat Jalan Khusus Batubara

Akan tetapi, kita harus memberikan informasi yang akurat dan terpecaya.

Silahkan buat akun resmi DPC Partai Demokrat untuk keperluan publikasi setiap kegiatan Partai Demokrat.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh rekan rekan pengurus DPD maupun DPC di daerahnya masing masing, agar hati hati menggunakan media sosial,” ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: