Barang Bukti Kuat, Ada Noda di Sprei

Barang Bukti Kuat, Ada Noda di Sprei

Seorang oknum Bhayangkari Polres Banyuasin berinisial EP (23) tertangkap berselingkuh dengan seorang pria idaman lainnya berinisial MI (24). -Foto : dok/lahatpos.co-

PALEMBANG, LAHATPOS.CO – Barang bukti kuat, ada bekas noda di sprei, dan kertas tisu di dalam kamar.

Seorang oknum Bhayangkari Polres Banyuasin berinisial EP (23) tertangkap berselingkuh dengan seorang pria idaman lainnya berinisial MI (24). 

MI diduga seorang anak Kepala Desa Muara Sugihan, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Banyuasin. 

EP digerebek di salah satu kamar di kantin tujuh Hotel Bintang 5 di kawasan Kecamatan IB I Palembang, Selasa 30 Agustus 2022 sekitar pukul 22.30 WIB. 

BACA JUGA:Penerapan Kampung Pancasila, dari Gotong Royong hingga Bantu Kloset di Tanjung Payang

Dia digerebek langsung oleh suaminya Bripda Ade Pratama (24) yang bertugas di Polres Banyuasin bersama personel Paminal Propam Polres Banyuasin dan Polsek IB I serta kerabatnya. 

Usai kejadian, Ade Pratama langsung membawa istri dan selingkuhannya itu ke Mapolsek IB I Palembang.

Oknum Bhayangkari Polres Banyuasin yang tertangkap basah oleh suaminya saat bersama seorang pria di sebuah hotel bintang 5 di Palembang, Selasa 30 Agustus 2022 malam, kini sudah dipulangkan ke rumah masing-masing.

Oknum Bhayangkari berinisial EP (23) tersebut sebelumnya memang sengaja dibuntuti dan diintai oleh Bripda Ade Pratama (24), suaminya sejak berada di Palembang.    

BACA JUGA:Warga Pagar Jati Resah Keberadaan Cafe Remang-remang

Kapolsek IB I Palembang, Kompol Roy A Tambunan SIP SIK mengatakan penggerebekan terhadap EP setelah suaminya yang merupakan personel Polres Banyuasin memberikan informasi.

“Pada Selasa malam, suaminya menghubungi kita, saat datang, suaminya sudah berada di TKP (hotel) jadi kita hanya mendampingi saja,” kata Roy saat dikonfirmasi Kamis 1 September 2022.

Saat dilakukan penggerebekan, setelah pintu kamar dibuka, dua sejoli ini tertangkap basah sedang berduaan di dalam. 

Posisi keduanya sedang tertidur kelelahan diduga telah melakukan hubungan badan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: