83 KPM Terima BLT-DD di Desa Sirah Pulau

83 KPM Terima BLT-DD di Desa Sirah Pulau

Sambutan Camat Merapi Timur Edeales Pokal SSTP MM di acara pembagian dana BLD-DD di Desa Sirah Pulau.-Foto : Purwanto-

MERAPI TIMUR, LAHATPOS.CO - Utamakan bantuan yang sudah disalurkan untuk beli sembako maupun kebutuhan anak sekolah, sehingga bantuan dapat tepat sasaran. 

Karena saat ini kondisi ekonomi juga masih sulit dan pandemic, juga belum hilang, sehingga bantuan tersebut agar digunakan sebaik mungkin. 

Demikian disampaikan Kepala Desa Sirah Pulau Hendra Febriansyah disela sela penyampaian BLT DD tahap 3 bulan Juli, Agustus, September 2022 yang disalurkan kepada 83  KPM.

Acara ini dilaksanakan di Kantor Desa Sirah Pulau, Kamis 1 September 2022.

BACA JUGA:Tim Putri Desa Tanjung Lontar Raih Juara Pertama Turnamen Camat Merapi Timur Cup 2022

BACA JUGA:Desa Prabu Menang Juara Turnamen Camat Merapi Timur Cup 2022

Lebih lanjut Hendra juga berpesan, meskipun tidak banyak namun mudah mudahan bantuan yang diberikan bisa dipergunakan secara optimal. 

“Terutama kebutuhan yang mendesak, termasuk sembako," terangnya. 

Sementara itu  Camat Merapi Timur Edeales Pokal SSTP MM  didampingi Staf Kecamatan Merapi Timur yang hadir juga berpesan ke masyarakat Desa Sirah Pulau. 

"Manfaatkan bantuan ini sebaik baiknya. Karena ini sebagai bagian bentuk perhatian dari pemerintah, meski jumlahnya tidak banyak, dan mungkin tidak mencukupi, namun akan sedikit membantu. Terlebih saat ini dikabarkan akan ada kenaikan BBM. Tentunya imbas dari kenaikan harga BBM, akan sangat berpengaruh dengan harga harga kebutuhan lainnya,” pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: