Tim Putri Desa Tanjung Lontar Raih Juara Pertama Turnamen Camat Merapi Timur Cup 2022

Tim Putri Desa Tanjung Lontar Raih Juara Pertama Turnamen Camat Merapi Timur Cup 2022

Camat Merapi Edeales Pokal SSTP MM memberikan trofi piala bergilir kepada pemenang turnamen volly tim putri Desa Tanjung Lontar.-Foto : Purwanto-

MERAPI TIMUR, LAHATPOS.CO - Tim Putri Desa Tanjung Lontar berhasil meraih juara pertama di ajang Turnamen Volly Camat Merapi Timur Cup Tahun 2022.

Acara ini diselenggarakan di Desa Muara Lawai Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, Kamis 1 September 2022.

Atas prestasi yang diraih ini, maka tim Desa Tanjung Lontar berhak membawa pulang Piala Bergilir Camat Merapi Timur + Trofi + Uang Pembinaan sebesar 2,5 Juta Rupiah. 


--

Kepala Desa Tanjung Lontar, Ujang Roni mengapresiasi atas prestasi yang sudah diraih Tim Desa Tanjung Lontar, atas kekompakkan tim dan kerja sama yang baik sehingga bisa mendapatkan prestasi ini. 


--

“Selamat. Saya berharap kedepannya tim Desa Tanjung Lontar dapat tetap solid, kompak, sehingga bisa mencapai prestasi yang lebih baik lagi di ajang yang lebih bergengsi lagi,” harapnya.


--

Selain itu juga, turnamen diharapkan ini dapat memunculkan bibit bibit yang baik terutama dari Desa Tanjung Lontar.

Sementara itu Camat Merapi Edeales Pokal SSTP MM merasa senang dan bangga Turnamen Camat Merapi Timur Cup bisa berjalan lancar tanpa halangan.


--

"Alhamdulillah turnamen berjalan lancar sampai selesai. Masalah menang kalah itu biasa. Nanti akan kita tunggu di turnamen berikutnya,” ujarnya. 

Ini juga merupakan persiapan kita dalam rangka event Porprov tahun depan. 


--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: