Meriahkan HUT Partai Demokrat ke 21 di Kabupaten Lahat

Meriahkan HUT Partai Demokrat ke 21 di Kabupaten Lahat

Pengarahan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat, Fitrizal Homizi ST MSi.-Foto : dok/lahatpos.co-

LAHAT, LAHATPOS.CO - DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat melaksanakan Rapat Konsolidasi dan Silaturahim antar pengurus DPC. Pertemuan ini digelar dalam rangka persiapan menyambut HUT Partai Demokrat yang ke-21. Meriahkan HUT Partai Demokrat ke 21 di Kabupaten Lahat.

Rapat ini dihadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat Fitrizal Homizi ST., M.Si., MM, Sekretaris Ganda Taruna S.Sos., Bendahara Iduar Alamsyah SE., Anggota Fraksi DPRD Balkisri dan Seluruh Jajaran Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat.


--

“Kami disini melakukan Rapat Konsolidasi dan Silaturahmi untuk persiapan HUT Partai Demokrat yang ke-21,” ujar Fitrizal, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat, Selasa, 30 Agustus 2022.

Lanjut Fitrizal, sesuai yang diinstruksikan oleh Ketum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), maka akan menggelar acara Bulan Bakti Demokrat. 

BACA JUGA:Ketahanan Pangan Purwosari Jadi Percontohan di Kecamatan Merapi Barat

Adapun kegiatannya adalah, pemberian bantuan Sembako kepada masyarakat, Donor Darah, Sunatan Massal dan Turnamen Volley, Takraw antar klub.

“Kami akan melaksanakan acara tersebut, bertepatan dengan hari jadi Partai Demokrat pada tanggal 9 September 2022 yang akan datang,” terangnya.


Rapat Koordinasi dan Silaturahmi persiapan HUT Partai Demokrat ke-21.-Foto : dok/lahatpos.co-

Semoga rangkaian acara ini berjalan dengan lancar. Sesuai dengan harapan masyarakat, sehingga Partai Demokrat dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

Hasil dari rapat konsolidasi merumuskan susunan kepanitiaan HUT Partai Demokrat dengan Ketua Panitia yaitu Irsan Chandra Wijaya SE., Sekretaris yaitu Nopri Hariadi M.Si., Bendahara yaitu Febrin Jayanti Putri.

BACA JUGA:Grup MIND ID dan Pemerintah Bahas Peran Industri Batu Bara dalam Transisi Energi

Sukseskan Cik Ujang 2 Periode Bupati Lahat, AHY Presiden RI pada Tahun 2024

Selain itu, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat, siap menyukseskan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan Bung Cik Ujang SH, untuk melanjutkan 2 Periode sebagai Bupati Lahat, dan Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk menjadi Presiden pada Tahun 2024 mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: