Pengajian BKMT Kecamatan Merapi Timur Hadirkan Ustadz Sholidin

Pengajian BKMT Kecamatan Merapi Timur Hadirkan Ustadz Sholidin

Ibu ibu pengajian BKMT Kecamatan Merapi Timur.-Foto : Purwanto-

BACA JUGA:6 Rumah Hangus Terbakar di Empat Lawang

Dalam kesempatan itu juga Ustad juga mengajak agar selalu beramal sholeh "INNAMAL AKMALU BIHOWWATIMIHA". 

Artinya, sesungguhnya amalan akan dihitung dengan amalan akhirnya. Jika di akhir hidup kita baik, maka baik pula hisaban nanti. Namun jika akhir hidup kita jelek, maka jelek pula hisapan amalan kita. 

"Maka jangan sekali kali kita mengamalkan pengamalan yang jelek, karena kita tidak tau, kapan kita  akan dijemput oleh Allah SWT,” kata ustadz. 

Sementara itu Ketua Majelis Taklim Kecamatan Merapi Timur, H Yunani, berharap semoga dengan digelar pengajian BKMT se-Kecamatan Merapi Timur ini, akan selalu terjalin silaturahmi antar desa desa se-Kecamatan Merapi Timur. 

H Yunani  juga menyebut  "Kedepannya kita berkeinginan akan menggabungkan pengajian BKMT ini di Kecamatan Merapi Barat, Kecamatan Merapi Timur, dan Kecamatan Merapi Selatan, Istilah nya  pengajian BKMT Se-Kecamatan Merapi Area, ucapnya.

"Namun kita cari dulu tempat yang tepat untuk acara pengajian ini, di desa mana tempat yang paling tepat, tempat yang lebih besar untuk digelar acara pengajian BKMT Merapi Area"

"Karena kita lihat tadi ibu ibu pengajian cukup ramai dan antusias mengikuti kegiatan pengajian. Dari 13 desa satu kelurahan semua ibu ibu anggota BKMT datang sehingga Masjid As-Shuhada ini lumayan penuh sampai di luar masjid,” 

“Kita mengharapkan ibu ibu tetap Istiqomah dan merespon baik dengan pengajian setiap bulan ini,” ungkapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: