AWDI Lahat Segera Dapatkan SK Definitif, Siap Sukseskan Porprov Sumsel ke XIV Tahun 2023

AWDI Lahat Segera Dapatkan SK Definitif, Siap Sukseskan Porprov Sumsel ke XIV Tahun 2023

Rapat koordinasi pengurus AWDI Lahat di Cafe Janji Mantan Lahat.-Foto : Purwanto-

LAHAT, LAHATPOS.CO – Pengurus DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Kabupaten Lahat segera mendapatkan SK definitif dari AWDI Pusat. AWDI Kabupaten Lahat hari ini menggelar rapat yang kedua di Cafe Janji Mantan, Rabu 24 Agustus 2022.

Rapat ini dihadri seluruh anggota pengurus DPC AWDI Kabupaten Lahat.

Rapat menghasilkan keputusan bersama. Setelah mendapatkan arahan dari DPP AWDI Pusat, bahwa Surat Keputusan DPC AWDI dalam waktu dekat akan diterbitkan.

“SK DPC AWDI Kabupaten Lahat akan kita terbitkan,” ujar Ketua Umum DPP AWDI Budi Wahyudin melalui hubungan telepon seluler, dihadapan pengurus DPC AWDI Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:Desa Payo Mulai Salurkan Bantuan Program Ketahanan Pangan

Budi menambahkan bahwa DPC AWDI Lahat akan mendapatkan SK defenitif dalam minggu ini. Agar secepatnya dilakukan pengukuhan pengurusan AWDI Lahat periode 2022 – 2027.

Sementara Ketua DPC AWDI Lahat Bambang MD menyampaikan memang benar saya sudah mendapat mandat agar segera AWDI Lahat melakukan pelantikan. Setelah SK kepengurusan akan diterbitkan dalam waktu dekat.

Lebih lanjut Bambang menegaskan, persiapan pelantikan sudah dijadwalkan dalam bulan Oktober 2022.

Setelah SK terbit.

“Setelah SK diterbitkan dalam minggu ini, kita sudah berkordinasi dengan dengan DPP AWDI Pusat, untuk persiapan pelantikan sudah berkoordinasi dengan Ketua Umum DPP Pusat,” imbuh Bambang.

Senada juga disampaikan Sekretaris AWDI Frengki, hari ini kami sudah sepakat melalui notulen rapat di Cafe Janji Mantan.

Bahwa DPC AWDI Kabupaten Lahat, seluruh adminitrasi persyaratan yang diminta DPP AWDI di Jakarta, sudah disiapkan.

“Kita tinggal jadwal untuk pengukuhan dan pelantikan tetap kita berkoodinasi dengan Bupati Lahat,” ujarnya.

Dalam waktu dekat, kami akan menjadwalkan audensi dengan Bupati Lahat, agar persiapan ini matang, karena kita akan mengundang Ketum DPP AWDI Pusat.

AWDI Lahat tetap akan bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat, mendukung Pembangunan " LAHAT BERCAHAYA " hingga jabatan Kepemimpinan Bupati Cik Ujang dan Wakil Bupati Lahat H.Haryanto, untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Lahat.

Apalagi tahun depan kita tuan rumah Porprov Sumsel ke XIV Tahun 2023, AWDI siap mendukung berskala Nasional. “Suksesnya tidak lepas juga peran media, dan dukungan dari masyarakat,” tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: