Menangkan Pilkada, DPC Gerindra Lahat Tarik Gaspoll

Menangkan Pilkada, DPC Gerindra Lahat Tarik Gaspoll

Ketua DPC Gerindra Lahat, Gaharu SE MM menyerahkan bendera pataka Partai kepada pengurus PAC, Sabtu (20/8/2022), Foto : Novri/Lahatpos.co--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Memenangkan Pemilu serentak pada 2024 mendatang menjadi atensi serius Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Lahat. Bertempat di Ballroom hotel Grand Zuri, 24 Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Kabupaten Lahat dilantik Ketua DPC, Gaharu SE MM dan Ketua DPD Provinsi Sumsel, Hj Kartika Sandra Desi SH serta dihadiri anggota DPR RI, Ir Hj Sri Melyana sebagai bukti keseriusan partai besutan Prabowo Subianto guna meraih suara hasil terbaik dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi tahun 2024 mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lahat, Gaharu SE MM mengatakan, pelantikan pengurus PAC merupakan salah satu program DPC untuk melakukan konsolidasi partai dalam menghadapi pemilu tahun 2024 mendatang. Karenanya, seluruh DPC yang dilantik harus mampu dan bertanggung jawab dalam membesarkan partai khususnya mengantar kan ketum Prabowo Subianto sebagai presiden RI.

"Perjalanan membesar kan partai tidak mudah, sudah Tiga kali mengikuti Pemilu khususnya dikabupaten Lahat grafik selalu meningkat sehingga 2019 lalu bisa meraih sebanyak enam kursi dan hal inilah yang harus kita pertahan kan," ujarnya, Sabtu (20/8/2022).

Dijelaskannya, untuk Pileg tahun 2024 tentu partai akan menargetkan menang dan meraih minimal Satu kursi disetiap Dapil, dan untuk Pilkada masih melihat survey apakah memungkin kan atau tidak namun yang pasti kader terbaik tentu akan mewakili partai untuk bertarung di Pilkada Lahat.

"Karena nya diimbau kepada seluruh PAC untuk terus menjaga kekompakan serta menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat dan menyampai kan Visi Misi partai untuk memajukan kabupaten Lahat melalui program yang disiapkan," tegas Gaharu.

Sementara itu, Bupati Lahat, Cik Ujang SH melalui Asistan 1, HM Rudi Thamrin SH MM menuturkan, Pemkab Lahat sangat apresiasi kepada seluruh PAC yang dilantik, sehingga diharap kan dapat memegang amanah dan memperjuang kan keinginan partai yakni untuk mencapai kemajuan dan kemakmuran masyarakat Indonesia khususnya kabupaten Lahat.

"Kami yakin partai Gerindra selalu solid dan Eksis untuk bermitra dengan Pemkab Lahat untuk mewujudkan cita-cita pembangunan dan mencapai apa yang ditargetkan,"imbuhnya.

Terpisah, Ketua DPD Provinsi Sumsel Partai Gerindra, Hj Kartika Sandra Desi SH mengungkapkan, wakil dari Kabupaten Lahat sudah banyak berkiprah di Provinsi dan RI karenanya harus menjadi motivasi bagi seluruh kader dan PAC yang baru dilantik. Sedangkan untuk Pilkada Lahat DPD Sumsel akan mendorong ketua DPC Gerindra Lahat Gaharu untuk maju sebagai Cabup.

"Tugas yang terdekat yakni bulan Desember 2022 seluruh DPC partai Gerindra sekabupaten/kota diSumsel harus memiliki kantor, mudah-mudahan seluruh PAC komitmen mendukung Gaharu, maju sebagai Cabup Lahat 2024," bebernya disambut antusias seluruh kader yang hadir.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: