Pasca Pandemi, Pawai Pembangunan Sesaki Jalan Protokol Kota Lahat

Pasca Pandemi, Pawai Pembangunan Sesaki Jalan Protokol Kota Lahat

Peserta Pawai Pembangunan yang menunjukkan kebolehan, Foto : NOVRI/LAHATPOS.CO--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Pasca dua tahun Virus Corona atau Covid-19 melanda seluruh dunia, sehingga melumpuhkan berbagai aspek kegiatan yang ada.

Tapi kini, hal itu mulai mereda dimana, dengan dilaksanakannya pawai pembangunan yang diikuti ribuan peserta dari tingkat sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP), sekolah menengah atas (SMA), Instansi Pemerintah, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan swasta.

Bupati Lahat, Cik Ujang SH mengatakan, dengan adanya kegiatan pawai pembangunan memeriahkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77 tahun ini, menandakan mulai pulihnya perekonomian dan bangkitnya bangsa ini.

"Alhamdulillah, semuanya mulai berangsur-angsur membaik, sesuai dengan slogan HUT RI ke 77 tahun, pulih lebih cepat bangkit lebih kuat," ungkapnya, Kamis (18/8/2022).

BACA JUGA:Pasca Pandemi, Pawai Pembangunan Sesaki Jalan Protokol Kota Lahat

Dirinya mengemukakan, dengan demikian hal ini akan memberikan dampak positif bagi perkembangan dan kesejahteraan rakyat.

"Mudah-mudahan, semuanya akan kembali normal seperti semula, dan roda perekonomian Indonesia mulai berjalan baik," terang Cik Ujang.

Cik Ujang menerangkan, dengan menginjak usia ke 77 tahun, berarti perjuangan mempertahankan Bangsa Indonesia terus dikumandangkan penerus generasi muda.

"Isi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif, sehingga kita mampu mengukir sejarah membawa Indonesia lebih baik, maju dan terdepan dimata dunia," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: