Pemda Lahat

Bangganya Kapolres Lahat, Atlet INKAI Polres Lahat Mendulang Medali

Bangganya Kapolres Lahat, Atlet INKAI Polres Lahat Mendulang Medali

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, yang didampingi Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana SIK dan PLT Kabag SDM AKP Maulana, menerima dua anggota pelatih INKAI Polres Lahat Aipda Ziko dan Bripka Erin Kim, untuk menyampaikan piala atas prestasi para -Foto : dok Humas Polres Lahat-

LAHATPOS.CO, Lahat – Bangganya Kapolres Lahat. Setelah mengikuti Kejurda pada 13 dan 14 Agustus 2022 di Kota Pagar Alam, atlet INKAI Tim Polres Lahat berhasil perolehan medali.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, yang didampingi Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana SIK dan PLT Kabag SDM AKP Maulana, menerima dua anggota pelatih INKAI Polres Lahat Aipda Ziko dan Bripka Erin Kim, untuk menyampaikan piala atas prestasi para atlet yang telah diraih.

Kapolres, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH mengucapkan banyak terima kasih atas peraihan medalinya, tetap tingkatkan latihannya dan raihlah terus prestasi.

Dalam pelaksanaan Kejurda INKAI yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Pagar Alam, Polres Lahat mengirimkan 17 atlet.

BACA JUGA:10 Rumah Terbakar di Talang Banten Lahat

“Alhamdulillah. Kami sangat bangga. INKAI Polres Lahat di bawah pelatih Aipda Ziko dan Bripka Erin Kim, berhasil membawa harum nama Polres Lahat, dengan berhasil memperoleh 6 medali emas, 3 medali perak dan 5 medali perunggu,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: