puasa mui lahat

PWI Empat Lawang Lolos Seksi Porwanas Malang

PWI Empat Lawang Lolos Seksi Porwanas Malang

Anggota PWI Empat Lawang mengikuti seleksi Porwanas.-Foto : ist-

LAHATPOS.CO, Empat Lawang - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan (Sumsel), melalui Seksi Wartawan Olahraga (SIWO), sudah melakukan seleksi beberapa cabang olahraga (cabor) yang akan berlaga di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas).

Lokasi seleksi dipusatkan di Lapangan Pakri, Palembang, Sabtu (13/8). Mulai dari Cabor Bulutangkis, Atletik dan dilanjutkan Cabor Sepakbola dan lainnya.

Di Cabor Atletik yang lolos seleksi  nomor lari 3.000 meter (usia 40 tahun keatas) Heriyanto dari PWI Musi Banyuasin (Muba) dan nomor lari 5000 meter (usia 27-39) Hendro alias Ahok Sumeks dari PWI Empat Lawang.

Ketua SIWO PWI Sumsel, Kawar Dante yang memimpin langsung seleksi Cabor Atletik mengatakan, Cabor Atletik hanya 2 atlet yang akan ikut berlaga di Porwanas mewakili PWI Sumsel.

BACA JUGA:Gerbang Masuk Desa Lubuk Mabar Nuansa Merah Putih

"Setelah seleksi ini, atlet yang lolos harus persiapkan diri, latihan yang serius sehingga bisa meraih emas di Porwanas nanti," tegasnya.

Sementara Hendro (Ahok Sumeks) dari PWI Empat Lawang mengucapkan terima kasih kepada tim seleksi yang sudah bekerja semaksimal mungkin.

"Setelah seleksi ini, kami akan rutin latihan dan menjaga stamina sampai pelaksanaan Porwanas. Mohon doanya Cabor Atletik bisa meraih 2 medali emas nantinya," ucap Ahok.

Ketua PWI Kabupaten Empat Lawang, Beni Syafrin mengapresiasi atlet dari PWI Empat Lawang. Kedepan atlet akan didukung penuh, mulai dari segi latihan, stamina, perlengkapan dan lainnya.

BACA JUGA:Hasil Patungan Warga, Dirikan Gapura Jaling Bungamas

"Kita persiapkan dari sekarang karena ajang Porwanas sebentar lagi. Kita optimis PWI Empat Lawang bisa meraih medali emas," tegas Bento, panggilan kerennya.

Porwanas ke XIIl ini akan diselenggarakan di Malang, Jawa Timur 21 - 27 November 2022. Ajang olahraga bergengsi ini digelar khusus bagi para wartawan seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: