Pemda Lahat

56 Siswa Paskibraka SMAN 1 Merapi Barat Intensif Latihan

56 Siswa Paskibraka SMAN 1 Merapi Barat Intensif Latihan

Anggota Paskibraka SMAN 1 Merapi Barat intensif latihan.-Foto : Purwanto-

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Sebanyak  56 siswa peserta Paskibraka yang terdiri dari siswa SMA Negeri 1 Kecamatan Merapi Barat, ikuti latihan intensif Paskibraka.

Acara ini dilaksanakan lapangan sepakbola Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat, Kamis (11/08/2022).

Camat Merapi Barat Sumarno SE MSi, melalui Kasi Ekobang Anton Akbar mengatakan, latihan ini merupakan persiapan dalam menyambut HUT RI ke 77 yang semakin dekat, sehingga dalam latihan paskibra ini akan terus semakin diintensifkan

“Kita harapkan, melalui latihan yang intensif ini dapat mendapatkan hasil yang lebih optimal dalam pelaksanaan upacara HUT RI nanti,” terangnya.

BACA JUGA:Motif Pembunuhan Brigadir J Tidak Diumumkan

Sementara itu tim pelatih Paskibraka dari Koramil  405-02 Merapi, Sertu Naswandi mengharapkan, kepada adik adik anggota Paskibraka Kecamatan Merapi Barat dapat melaksanakan tugas yang diberikan dengan baik.

"Apa yang telah diberikan oleh tim pelatih bisa dilaksanakan dengan baik, sehingga pada saat pelaksanaan nanti dapat berjalan tertib dan lancar," harapnya.

Hadir juga tim pelatih dari Koramil 405-02 Merapi dan Mapolsek Merapi Peltu  Ujang Riduan, Pelda Soli Ariandi, Sertu Herliyansyah, Briptu Ardi S, dan Bripka Agus. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: