Pemda Lahat

Parfum Bravas Wanginya Tahan Lama, Fresh dan Aman Bagi Anak-anak

Parfum Bravas Wanginya Tahan Lama, Fresh dan Aman Bagi Anak-anak

Parfum Bravas, Foto : Istimewa--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Bicara Tentang parfum, tentunya sudah jadi Hal Wajib Bagi kalangan Anak Muda, oleh karena itu lahatposco kasih rekomendasi buat Kamu nih Yang Lagi cari parfum cantik dan Tahan Lama yang ada di Kabupaten Lahat.

Toko Tas Bengawan yang beralamat di simpang Kodim Lahat , sumatera selatan, selain menyediakan Peralatan Sekolah, toko tas Bengawan Juga Menyediakan Beraneka Ragam parfum cantik, dengan Harga yang tentunya bervariasi dan Kualitas yang Pastinya tidak di ragukan,

Owner Toko Tas Bengawan, ko Wely mengatakan Untuk parfum yang paling Di minati yaitu parfum bermerk bravas, karena produk ini cocok digunakan oleh semua usia, baik laki-laki maupun perempuan. Anak-anak pun juga dapat menggunakannya, sebab ada produk yang Cologne dengan kadar alkohol yang sedikit.

“Jadi aman untuk anak-anak. Aromanya pun segar, fresh, tahan lama. Ini cocok untuk untuk anak agar tetap wangi serta fresh sepanjang hari,”tuturnya.

Harga yang dibandrol dari parfume ini sangat terjangkau dan untuk. Kualitas yang diberikan sangatlah baik dan tahan lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: