Pemda Lahat

Tiga Pelajar SMK Pembina 2 Palembang Disiram Air Keras, Polisi Kejar Pelaku

Tiga Pelajar SMK Pembina 2 Palembang Disiram Air Keras, Polisi Kejar Pelaku

Tiga pelajar SMK Pembina 2 Palembang dirawat di rumah sakit Palembang. Setelah kena siram air keras.--

LAHATPOS.CO, Palembang - Tiga pelajar SMK Pembina 2 Palembang disiram air keras atau cuka para oleh siswa sekolah lain, Sabtu (6/8) pagi di depan sekolahnya sendiri.

Akibat kejadian ini, tiga orang siswa mengalami luka bakar di tubuhnya dan dirawat di rumah sakit yang ada di Palembang.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi membenarkan telah terjadi penyiraman air keras atau cuka parah terhadap seorang pelajar.

"Ya, untuk motif belum diketahui, dan pelaku masih dalam pengejaran anggotanya," kata Tri dihubungi SUMEKS.CO melalui telpon selulernya, Minggu (7/8).

BACA JUGA:Bukan Ditahan, Ferdy Sambo di Tempat Khusus

Sementara itu, Ketua Yayasan SMK Pembina 2 Palembang H Ahmad Zulinto telah membenarkan juga.

"Ya pak, saya kemarin sudah melihat Tiga orang pelajar SMK Pembina 2 Palembang di Rumah Sakit Palembang," kata Ahmad Zulinto.

Dia meminta pihak kepolisian untuk segera menemukan pelaku, karena mengingat pelaku ini sudah sangat meresahkan siswa, orang tua dan guru.

"Ini sudah tindak kriminal, kami atas nama Yayasan Pendidikan Pembina mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian pihak berwajib," tuturnya. (sumeks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: