Partai Gelora HUT RI
PKB LAHAT HUT RI KE 77
HUT RI KE 77 DARI DPC PARTAI DEMOKRAT LAHAT
SRI MARHAENI HUT RI
BARMAWI HUT RI KE 77
Ucapan HUT RI ke 77 dari PT PAMA
Baner Lomba Video Kreatif
GP ANSOR

Rehab Kantor Desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur

Rehab Kantor Desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur

Kantor Desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur sedang direhab.-Foto : Purwanto-

LAHATPOS.CO Merapi Timur - Upaya meningkatkan pelayanan di masyarakat, Pemerintah Desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur rehab berat kantor desa.

Kepala Desa Gunung Kembang, Edi Suparno, saat dikonfirmasi, menuturkan alhamdulilah saat ini rehab pembangunan kantor desa sudah berjalan 60 persen sudah bisa diselesaikan.

“Pembangunan rehab kantor desa ini merupakan kerjasama antara pemerintah desa dengan pihak ketiga yang berada di wilayah Desa Gunung Kembang diantaranya, PTBA, PT Pamapersada Nusantara, PT Golden Great Borneo, PT MUM, PT Bukit Tunjuk/PT ABL, PT BPI, PT PJBS, PT MIP, PT Tiga Putri Bersaudara, PT Cipta Sudeu Mandiri, serta CV DS Permata" ujarnya, Jumat (5/8/2022).

Lebih lanjut Edi juga mengaku bahwasanya dalam rehab kantor desa ini, masih banyak kekurangan dalam penyelesaian pembangunan rehab ini, sehingga sampai saat ini masih ada beberapa tahapan yang masih harus diselesaikan, diantaranya pemasangan atap, pemasangan lantai, daun pintu, plamir dan yang lainnya.

BACA JUGA:LPSK Bilang Bharada E Tidak Jago Menembak

“Harapan kami sebagai pemerintah desa, semoga pembangunan ini dapat berjalan lancar, dan dapat cepat selesai, sehingga dapat segera dimanfaatkan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Desa Gunung Kembang,” harapanya.

Sumber: