Pemda Lahat

Kapolres Lahat Ajak Jajarannya Jadi Teladan Masyarakat

Kapolres Lahat Ajak Jajarannya Jadi Teladan Masyarakat

KH Agus Sucipto menjadi penceramah peringatan Tahun Baru Islam 1444 Hijriah di Polres Lahat.-Foto : ist-

LAHATPOS.CO, Lahat – Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, mengajak jajarannya menjadi teladan masyarakat. Dalam artinya, meninggalkan perbuatan buruk, kurang baik, menjadi perbuatan baik dan sangat baik.

Selasa, 02 Juli 2022, pukul, 08.00 WIB bertempat di Musolla Polres Lahat, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, menghadiri acara peringatan tahu baru Islam 1444 H.


Hadir dalam giat tersebut Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana SIK, seluruh PJU Polres Lahat, personel Polres Lahat dan ASN.

Tema peringatan tahu baru hijrah adalah Mari Kita Tingkatkan Iman dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

BACA JUGA:Ditanya Security, TNI AD Gadungan Mengamuk di Stasiun Kerata Api

Kapolres Lahat, disampaikan Kasubsi Pemas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH, mengajak kita semua untuk hijrah. Dalam artian hijrah tinggalkan hal-hal yang buruk, kurang bagus dalam tahun yang lalu.

“Kita kembali kejalan yang bagus. Kita perbaiki, tingkah laku dan perbuatan kita sehari-hari, dan sebagai contoh atau teladan kita kepada masyarakat, sehingga kita Polri makin dicintai masyarakat,” ajaknya.

Terpisah, ceramah yang disampaikan oleh KH Agus Sucipto SAg MPdI mengulas tentang sejarah tahun baru hijrah.

Tahun baru hijrah berlangsung setelah Rasulullah wafat, dan digagas oleh sahabat sahabat Nabi Muhammad SAW untuk mengenang dan mengingat sejarah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: